bagian 12

2.7K 286 22
                                    

Enzy melompat turun ke bawah, ia segera mengirimkan pesan kepada kevin kalau enzy berencana untuk bolos hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Enzy melompat turun ke bawah, ia segera mengirimkan pesan kepada kevin kalau enzy berencana untuk bolos hari ini. Liora juga lompat dan mengikuti kemana pun Enzy pergi.

Enzy berjalan mengendap - endap sampai ke dinding belakang sekolah, Enzy memanjat dinding itu dan keluar dari sekolah. Ternyata banyak juga siswa - siswi yang bolos.

"Ini kita mau kemana zy ?"tanya liora.

Enzy menatap kaget, mengapa ia tidak sadar kalau liora mengikuti nya. "Lo ngapain ikutin gue mending lo balik belajar sono gue gak mau ya emak lo marah sama gue gara - gara lo bolos ".

"Tenang aja nyokap gue gak marah kok ". Liora berucap dengan santai.

Enzy mengajak liora berjalan - jalan saja di trotoar, enzy tidak tahu harus berbuat apa ia hanya ingin bolos dan tidak mengikuti pelajaran apa pun.

Di jalan Enzy melihat sekumpulan anak - anak yang sedang berbagi makanan, hati Enzy terenyuh, ia berjalan dan duduk bergabung bersama anak jalanan itu. "Hei , gue boleh gabung gak ?"tanya Enzy.

"Kakak ngapain nanya gitu kalau udah duduk ". Ujar salah satu dari mereka.

Benar juga pikir Enzy, Enzy menyuruh mereka untuk pindah ke taman disana Enzy bertanya - tanya nama dan tempat tinggal mereka. "Ya udah deh nih gue kasih uang jajan buat lo semua jangan lupa berbagi ya, gue mau cabut dulu ".

Enzy beranjak dari sana di ikuti liora.
"Ternyata lo baik ya orang nya "celetuk liora.

Enzy tak membalas perkataan liora , ia berjalan saja tidak tentu arah. "Ke rumah gue aja yuk "ajak liora.

Liora menyetop sebuah taksi dan segera menarik enzy tanpa berkata apa pun enzy melepaskan pegangan tangan liora. Ia menatap liora dengan sengit liora hanya tersenyum kikuk.

Supir taksi pun berjalan menuju alamat rumah nya namun saat di perjalanan enzy tak sengaja melihat evan dan teman nya sedang baku hantam.

"Pak berhenti pak "ujar enzy.

Enzy berlari menuju evan dan teman - teman nya disana ia juga melihat ada kenzo, marvin dan juga ayu tak lupa beberapa teman kenzo lainnya.

"Astaga ayang "teriak enzy.

Mereka berhenti berkelahi saat mendengar teriakan enzy. "Astaga sayang kamu gak apa - apa kan ?"enzy berpura - pura sangat khawatir tapi enzy mengakui evan lebih tampan dengan luka di wajah nya.

"Kamu makin ganteng deh kalau lebam gini mukanya "ujar enzy dengan senyuman manis nya.

"Anjay senyuman bu bos manis banget kaya sari gula "ujar beni.

Evan menarik enzy dan membekap wajah enzy dengan sangat erat walaupun tubuh evan wangi tetap saja ia tidak bisa bernafas.

"Jangan senyum ".

Sahabat evan mulai pada tertawa cekikikan melihat dirinya yang sangat bucin, sungguh evan terlihat sangat lucu kalau cemburu. Enzy memberontak dan akhirnya terbebas dari dekapan evan.

"Huh lega banget "gumam enzy. Enzy menghirup banyak nafas.

"Heh lo semua gak ada kerjaan apa, bisa - bisanya ya lo semua ngehajar cowok gue "marah enzy.

Kenzo terlihat tidak suka dengan kedekatan enzy dan evan ia menatap enzy dengan sinis.

"Mata lo mau gue colok "bentak enzy .

"Sebelum lo nyalahin kita. Lebih baik lo tanya aja sam cowok lo itu dia udah melakukan pelecahan sama ayu "ujar marvin.

"OMG hello, heh cowok gue mana mau sama modelan triplek kaya dia , cowok gue itu mau nya yang kayak gue nih bohay. "Teriak enzy.

Liora di buat tertawa dengan perkataan enzy, enzy bohay ? Sungguh tubuh liora jauh lebih modis. Tapi di bandingkan dengan ayu it's okay enzy jauh lebih modis.

"Gue yakin pasti ni cewek ngadi - ngadi "tuding enzy.

"Ngada - ngada bu bos "koreksi brian.

"Lo bolos ?"tanya marvin.

"Iya emang kenapa ? ".

"Gak tahu diri ya lo, mama sama papa nyekolahin lo buat pinter dan lo malah bolos ".

"Heh mas nya gak ngaca ya, situ juga bolos kali dan itu tuh anak pungut juga bolos lagian yang bayarin sekolah gue papa mertua gue. Bukan bokap nyokap lo ".

Marvi terdiam, benar hari ini dia juga bolos sama seperti enzy. "Gue pastiin lo nyesel "ancam kenzo.

"Perasaan itu mulu dah yang lo bilang dari kemarin "ucap enzy jengah.

"Ayo cabut ayang "enzy menggandeng lengan evan.

Liora mengikuti enzy dari belakang di kawal para sahabat evan. Mereka menjaga liora sama seperti menjaga enzy, ayu menggeram kesal gagal sudah rencana nya untuk mendapatkan evan.

Ayu sengaja mencari keberadaan evan dan berulang kali menggoda nya tapi evan mengacuhkan nya begitu saja. Terakhir ayu mengirim pesan ke kenzo, ia berkata kalau evan melecehkan nya di situ ayu mulai bersandiwara dan playing victim.

Awal nya evan biasa saja sampai kedatangan kenzo yang beserta sahabat nya menyerang evan.  Evan yang tidak tahu apa - apa pun terkejut dan menyerang balas kenzo hingga terjadilah adegan baku hantam di antara mereka.

The Best CharacterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang