Happy reading luvvv❤️❤️❤️
⚠️kalo ada salah penggunaan kata/kalimat tolong di benerin⚠️
Minggu, 05.48
Pagi ini, Ellandra terbangun karena meraba-raba orang yang seharusnya tidur di sampingnya malah duduk di tepi kasur sambil memegang secangkir coklat panas di kedua tangannya.Menatap matahari terbit dari cendela kamar yang gordennya terbuka, Ellandra mendudukkan tubuhnya saat kesadaran telah terkumpul. Merengkuh badan rapuh itu dari belakang, sementara sang pemilik tubuh menegang karena kaget.
"Sorry" lirih Ell saat menyadari perbuatannya barusan membuat kaget bayinya itu,
Menyandarkan kepalanya di bahu sempit cio dan mengusap lengan kecil cio yang hangat itu. Ellandra baru menyadari kalau di bawah tempat tidur ada sisa bungkus roti yang kemungkinan mereka beli kemarin malam.
Kalau kalian ngira cio itu selalu bangun terlambat, malas-malasan, dan males gerak, itu salah. Ada fase-fase dia itu males bangun pagi dan ada juga waktunya doi rajin di pagi hari.
"Kenapa bangun jam segini?" Tanya Ell dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"Kebangun tadi" jawabnya sambil menengok jam di dinding kamar bernuansa hitam abu-abu itu.
"Kamu laper ya?"
"Mau kubikinin breakfast?" Tawar Ellandra sambil mencium leher yang akhir-akhir ini menjadi favoritnya itu.
"Dude?"
Karena tidak kunjung mendapatkan balasan, dengan kesal Ellandra mengigit leher belakang cio sampai sang pemilik meringis kesal.
"Akhh! Shh, jangan di gigit!" Seru cio menyikut perut Ellandra pelan.
"Maaf, lagian di panggil gak di jawab. Lagi mikirin apa coba?"
Cio menghela nafas dengan malas, mau jawab jujur mager, gak di jawab jujur malam bikin penyakit nanti....
"Lo muak gasih Ell, punya pacar nyusahin kayak gua?" Tanya cio tiba-tiba
Ellandra mengerutkan keningnya. Hei?? Ini yang buat bayinya overthingking?
"Hei, gaada kata muak kalo itu soal kamu sayang. Emang siapa yang bilang kamu nyusahin?"
Ellandra mengangkat tubuh cio agar duduk di pahanya, dan membalikkan badan cio menjadi menghadapnya dengan mudah, bisa dia lihat mataharinya yang memasang wajah murung itu.
"Lo emangnya gak malu punya pacar tukang nyusahin terus buncit kayak gua gini? Terus jarang mandi, bau juga....(?)" Tanya cio serius
Wajahnya serius tapi dengan mata yang sedikit melotot lucu+nunjuk perutnya yang emang sedikit buncit:D
Bener juga yang di bilang cio, emang perutnya akhir-akhir ini buncit gara-gara makanannya yang mulai gak terkontrol, dulu dia emang suka olahraga+jaga pola makan.
Tapi kalo sekarang sama Ell, lebih banyak makannya dan jarang olahraga lagi. Cio sekarang juga lebih mager olahraga, kalo pas Ellandra ajak tapi cionya gak mau, ya Ellandra gak pernah maksa sama sekali. Emang cio di kelas 12 ini banyak kegiatan di sekolah, walaupun gak ikut ekskul, tapi dia jadi sekretaris OSIS.
KAMU SEDANG MEMBACA
My posesif boyfriend// Cio [S1,S2]
Teen Fiction"Ganti celana!" Bentak ell dengan api cemburu ketika melihat tatapan lapar temen-temennya ke paha mulus kekasihnya "ENGGAK GAK MAU!" "Nantangin? Mau saya buka sekalian semua pakaian mu di depan temen-temen saya?!" Ancam ell sambil mencengkram tang...