Cung sapa yang kangen gw?🥸
Halo! Kenalin sama gua Aberycio Cayyandra, umur gua udah 19 tahun sejak cerita ini tamat pada tanggal 1 Januari 2023.
Ok, banyak hal baru yang gua rasain setelah mempererat hubungan gua sama doi dengan cara pertunangan. Sudah 2 tahun lamanya gua lulus dari SMA, gak banyak yang berubah sih dari hidup gua. Ya cio yang masih manja sama Ellandra, cio yang masih suka godain Ellandra, cio yang masih suka makan donat kentang (bahkan sekarang gua bisa habisin satu box sendiri 😎), cio yang masih suka minum susu pisang dan masih banyak lagi!! Sifat gua juga gak banyak berubah, kecuali ketergantungan gua pada Ellandra.
Gua sekarang bukan cowok childish lagi (kecuali sama Ell) dengan arti kata, gua udah gak hidup bergantung tanpa Ellandra. Mungkin gua belum rasain ya, gimana gua hidup tanpa Ellandra, mangkanya bisa SEpede itu.
Oke gapapa, intinya gua gak segila itu lagi sama Ellandra. Udah 5 tahun gua sama Ellandra menjalin hubungan, tentunya banyak pro dan kontra selama kita pacaran. Dan menurut yang gua rasain, hubungan gua setelah 2 tahun ini lebih membaik dan lebih banyak romantisnya daripada tahun-tahun sebelumnya. Contohnya seks seminggu 5× ataupun coba banyak gaya baru buat seks besok malam, ataupun berlibur ke Yogyakarta setiap weekend, dan itu udah jadi kebiasaan gua sama Ellandra.
Ellandra udah ngajak gua buat cepet-cepet melangkah ke jenjang yang itu udah paling serius deh dalam hubungan, yaitu menikah.
Tapi....
Gua belum mau, catat! Belum mau, bukannya GAK MAU!!
Karena gua udah punya target menikah kalo udah umur 20 tahun, berarti bentar lagi ya? Heumm..... Gak kerasa makin tua aja nih wwkwkwk.
Gpp, tua-tua gini kalo buat perang di atas kasur masih gotot kok wkwkwkw. Oh iya, sekarang gua juga udah punya rumah sendiri sama Ellandra, gak tinggal di apartemen lagi, karena barang kita berdua yang makin hari makin banyak, dan juga nuruti gua yang pengen punya kebun bunga mawar dan lavender sendiri. Intinya kalo lo punya suami Ellandra (gak mungkin juga sih, ups) hidup aman terjamin dehhh😎🤟
Oke, udah cukup penjelasannya dan ayo ikuti kegiatan gua sama calon suami dimulai dari pagi hari ini.
06.35
Pemuda mungil dengan piyama lengkap yang masih melengkat ditubuhnya itu membuka bungkus tepung terigu keduanya dalam Minggu ini. Pagi ini cio akan membuat cookies untuk cemilan mereka di Sabtu pagi ini. Dengan tekat yang kuat dan modal lihat resep dari tik tok, cio udah yakin cookies yang dia buat pagi ini pasti berhasil!!!
fighting!!!
Buat yang penasaran Ellandra kemana, itu manusia masih memejamkan matanya menikmati alam bawah sadarnya itu. Ingat ya! Cio udah bukan cio yang 17 tahun itu!! Dia sekarang kalo bangun pagi itu dengan inisiatifnya sendiri, bukan dari Ellandra yang bangunin dia. Bahkan sekarang yang sering buat sarapan pagi itu cio!!! Bukan Ellandra lagi. Hebat kan anak kecil ini? Udah bisa banyak belajar buat jadi pasangan yang lebih baik❤️
Saat sedang bergelut dengan resepnya, tiba-tiba pinggangnya di rengkuh oleh tangan besar dari belakang.
"Good morning sweety..." Suara rendah itu dengan sopan memasuki gendang telinga cio,
Cio tersenyum hangat ketika Ellandra selalu menyapa pagi harinya ini, dan itu setiap hari cung, gimana gak semangat ngejalanin harinya, kalo dekengannya aja ucapan selamat pagi dari pacar plus ciuman dan pelukan hangatnya coba🤭
"Good molningg Ellandra" balas cio dengan senyuman gemas sambil membalikkan badannya menghadap Ellandra,
Ellandra terkekeh geli saat melihat wajah cantik itu terkena tepung yang menempel di pipi dan hidungnga, Ellandra mengusap wajah cio yang kena tepung itu dengan ibu jarinya. Setelah selesai pemuda itu menggesekkan hidungnya dengan hidung si kecil dan tak lupa senyuman yang sejak tadi tak pudar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My posesif boyfriend// Cio [S1,S2]
Teen Fiction"Ganti celana!" Bentak ell dengan api cemburu ketika melihat tatapan lapar temen-temennya ke paha mulus kekasihnya "ENGGAK GAK MAU!" "Nantangin? Mau saya buka sekalian semua pakaian mu di depan temen-temen saya?!" Ancam ell sambil mencengkram tang...