Happy reading luvvv ❤️❤️❤️
⚠️kalo ada salah penggunaan kata/kalimat tolong di benerin⚠️
"Iya iya" kata cio dengan jengah sambil menutupi telinganya dengan kedua tangannya.
Entah pagi hari ini sudah dimulai dengan perdebatan kedua pasangan ini, Ellandra yang sedari tadi mengomelinya karena cio tak sengaja menumpahkan kopi hitam ke kemeja putih Ellandra yang menurutnya sepele itu:). Jelas Ellandra marah, tapi masih bisa dia kontrol, tapi kali ini bukan masalah kemejanya, tapi cio yang terlalu menyepelekannya, jadi Ellandra tambah marah.
Apalagi pukul delapan pagi nanti Ell akan rapat penting dengan empat perusahaan sekaligus.
"Kalo dibilangin itu jangan ngentengin." kata Ellandra sambil berjalan ke kamar dengan raut wajah menahan marah,
Dan bener aja, sampe di kamar Ellandra langsung banting pintu dengan keras, sampe-sampe gagang pintu kamarnya itu lepas, kebanting ke lantai.
'BRAK'
Sementara cio yang di bawah jelas terjengit kaget, dadanya naik turun, ekspresinya udah panik banget wkwkwk. Tapi selang beberapa menit, ekspresi panik itu tergantikan dengan ekspresi kesal, ntah menurutnya pagi ini Ellandra sangat sensitif, kan dia juga ikutan sensitif!! Tau kan sifat baperan kayak cio ini gak bisa dirubah dari dulu.....
"KALO MARAH ITU GAUSAH BANTING BANTING!!! MARAH YA MARAH AJA! JANGAN BIKIN ORANG LAIN KAGET!!! Awas nanti tetangga marah-marah seperti kemarin! Dasarrrrrr!!!!" Teriak cio dari bawah sambil melempar bantal sofa ke sembarang arah.
Setelah berteriak seperti tadi, cio berjalan dengan menghentak-hentakam kakinya ke lantai menuju dapur. Capek, mau susu~
Dan tanpa tidak sadar saat cio berjalan ke dapur, Ellandra sudah selesai menuruni tangga dan berdiri di belakangnya dengan baju yang sudah ganti dan rapi.
"Orang mah aneh banget, daritadi marah-marah terus! Kan udah bilang gak sengaja itu ya gak sengaja, malah dikatain ngentengin, ck!. Namanya bangun tidur mah tidak usah di suruh suruh!" Gerutu cio sambil mengambil susu di kulkas.
Cio berdiri di depan kulkas sambil menyeruput susu pisangnya, tiba-tiba kedua tangan kekar melingkar di pinggangnya. Jelas cio udah tau siapa pelakunya, dengan kesal cio menghempaskan tangan yang melingkar di pinggangnya itu dengan kasar. Dan berjalan pergi meninggalkan Ellandra yang menatap kepergiannya dengan pandangan datar.
Sementara cio dengan santai berjalan meninggalkan Ellandra dengan kotak susu yang dia goyangnya ke kanan kiri, lebih tepatnya ngejek ya wkwkw.
Cio berjalan ke atas, berjalan santai melewati kamar yang pintunya di rusak Ellandra tadi, doi buka pintu kamar yang rada jauh dari kamar utama, kamar tamu.
'ceklek'
Setelah mengunci pintu, cio melompat ke atas ranjang dengan bedcover warna navy itu. Membuka ponselnya dan menyentuh aplikasi dengan nama instragram itu. Tiba-tiba sebuah ide muncul di otaknya,
KAMU SEDANG MEMBACA
My posesif boyfriend// Cio [S1,S2]
Novela Juvenil"Ganti celana!" Bentak ell dengan api cemburu ketika melihat tatapan lapar temen-temennya ke paha mulus kekasihnya "ENGGAK GAK MAU!" "Nantangin? Mau saya buka sekalian semua pakaian mu di depan temen-temen saya?!" Ancam ell sambil mencengkram tang...