Part. 27

2.2K 64 2
                                    

Part. 27

Author POV.

Karin tersenyum lebar saat dia masuk kedalam mall setelah sekian lama dia tidak pernah menginjak kakinya lagi ke mall kini dia bisa berbelanja sepuasnya.

Karin mengelilingi mall dengan di ikuti 5 pria tampan yang di sekitarnya.

Semua pandangan pengunjung mall terpusat pada Karin yang di ikuti 5 pria tampan.

"Permisi apa saya boleh minta nomor telepon anda" seorang wanita cantik dengan malu-malu menghampiri Karin dan menyodorkan ponselnya pada Lucas.

Wajah Karin langsung keruh dia menatap tajam kearah Lucas yang gemetar setelah melihat Karin bergumam pelan.

"Tidur di luar" bisik Karin dan itu sukses membuat 5 pria yang memiliki pendengaran tajam langsung menatap Karin.

Hhhmmm

Lucas berdehem berat, rasanya di tenggorakannya ada batu besar yang tersangkut.

"Maaf nona aku sudah punya istri tidak bisa memberikan nomor ku pada wanita lain" kata Lucas senormal mungkin.

Karin mengangkat satu alisnya dan menatap mengejek pada wanita itu.

"Memang apa masalahnya, hanya bertukar nomor ponsel kan bukannya berselingkuh" bantah wanita itu.

'Wah ini yang namanya definisi pelacur bergaya polos, minta di tabok ya'

"Hei lu enggak dengar dia udah punya istri jangan bertingkah layaknya pelacur deh" kata Karin.

Wanita itu mendelik tajam kearah Karin dan menatap dengan tajam.

"Memang lu siapa berani bicara seperti itu" balas wanita itu tajam.

"Istrinya" kata Karin santai sambil menunjuk Lucas.

Wanita kaget bahkan kedua temannya berada di belakang juga kaget.

"Istrinya ?" Ulang mereka bertiga.

"Iya" balas Karin santai.

Ketiga wanita itu menatap kearah Lucas seperti minta penjelasan.

"Iya dia istri saya" kata Lucas ceria.

Ketiga wanita itu mendelik jengkel kearah Karin dan pergi tanpa kata.

Karin tertawa keras di dalam hati saat melihat wajah ketiga wanita itu memerah karena malu dan marah.

Karin melanjutkan jalannya dan meninggalkan kelima pria itu.

Karin membeli banyak baju, celana dan dalaman untuknya, dia juga membeli make-up baru dan semua barang yang dia butuhkan untuk di dunia bawah.

Tentu saja dia akan pergi dengan semua persiapan sekarang, tidak seperti dia waktu pertama kali datang tanpa persiapan sama sekali.

"Bayar" perintah Karin pada Lucas dan Karsein.

Kedua pria itu hanya menghelai nafas dan menganggukkan kepalanya tanpa bantahan.

Sedangkan Liam, Juan dan Tom hanya terkekeh geli, ini adalah sekian kalinya kedua pria yang di hormati di dunia bawah menjadi pelayan dari istri mereka.

Dan tentu saja ini menjadi hiburan yang menyenangkan untuk mereka bertiga tonton.

Karin akan menyuruh Lucas dan Karsein untuk bayar jika dia membeli sesuatu dan kedua pria itu hanya menurut saja.

"Udah selesai belanjanya ?" Tanya Lucas jujur saja dia lelah mengikuti Karin yang keluar-masuk tokoh berbeda setiap saatnya.

"Belum" jawab Karin santai.

Reverse HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang