Author POV.
"Ini kamar putraku" kata Raja.
Karin menatap pintu berwarna hitam di depan dengan pandangan bingung, kenapa hanya pintu Putra mahkota saja ya berwarna hitam.
Karin sudah melihat semua pintu di istana tapi hanya pintu kamar putra mahkota saja yang hitam.
Raja Albery menatap ekspresi wajah Karin yang bingung, menatap pintu kamar putranya dan dia tahu alasan kebingungan di wajah Karin.
"Putraku tidak suka selain warna hitam, anak itu benar-benar mewarisi darah Iblis klan kami yang terkuat hahahaha" tawa Raja Albery membuat Ratu dan beberapa pelayan ikut tertawa tapi di sisi lain wajah Karin langsung pucat.
'Iblis ? Dia bilang iblis bagaimana bisa' Karin berteriak di dalam hatinya bahkan tanpa sadar dia mulai gemetar.
"Iblis ?" tanya Karin pelan.
"Iya keluarga kerajaan sudah terkenal dengan Ras murni Raja iblis" jawab Ratu Serbia.
"Hahaha" Karin tertawa miris saat memikirkan bahwa sekarang di sedang berjalan di atas tebing.
'Bego banget sih loh Karin kenapa lu enggak cari tahu dulu sebelum datang ke sini, ya tuhan gua belum siap mental buat mati'
"ini air putihnya nona" kata pelayan di belakang sambil memberika segelas air puti.
"Terima kasih" balas Karin.
Ahhh
Karin menghelai nafas gugup dengan tangan yang gemetas memegang gelas.
'bodo amat mau iblis atau hantu bodo amat, paling dia cuma punya dua tandung dan berkulit, seenggak-enggaknya dia pisang'
Ya benar dia pingsan, Karin menyemangati hatinya sendiri.
Karin masuk kedalam kamar putra mahkota saat pelayan membukaan pintu untuknya, dia melangkah kearah ranjang yang tertutup gorden tipis yang mengingkar di sepanjang ranjang kamar.
Karin meletakan nampan berisi air putih di samping ranjang sebelum membuka tirai ranjang.
Karin terdiam dengan mulut dan mata yang melotot, bagaimana bisa ada pria yang begitu tampan.
Sial kemana gambaran pria jelek yabg di bayangkan tadi, pria dengan dua tandung dan kulit hitam.
Tapi apa ini pria tampan dengan kulit seperti susu.
"Gila ini asli, ini mah lebih ganteng dari boy band korea, ini gua juga mau jadi pacarnya kaga apa-apa deh iblis juga" guma Karin takjub.
Karin menyentuh kulit tangan putra mahkota.
Karin tersentak kaget saat di mulai lupa dengan tujuan awalnya, dia dengan cepat mengambil gelas dan mengeluarkan kalung yang di berikan kucing hitam itu padanya.
Karin memasukan kalungnya kedalam gelas hingga air yang awalnya berwarna putih kini menjadi merah darah.
"Lah terus ini gimana minumnya ? Dia pingsan" Karin menatap bingung antara gelas yang di pegangnya dengan putra mahkota yang berada di depannya.
"Masa dari mulut gua" rutuk Karin memelas, padalah ini adalah ciuman pertamanya.
Gagal sudah keinginan memberikan ciuman pertamanya untuk suaminya nanti.
Karin meminum air di dalam gelas dan mendekatkan wajahnya kearah putra mahkota.
Dia membuka mulut putra mahkota dan memasukan minuman kedalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Harem
Fantasy21+ Adult + Romantis + Fantasi + harem Karin bersumpah tidak akan pernah mau menikah dan percaya lagi pada pria saat melihat ayahnya berselingkuh dan lebih memilih simpanannya dari pada ibunya. Tapi bagaimana jika dia harus memiliki 5 orang suami...