Juna nengok kaget pas denger suara ngejreng gitar yang kuat, matanya langsung tertuju sama seorang murid yang lagi duduk dipinggiran pembatas rooftop.
Nih cowok gila apa ya?! Dia ngga takut jatuh apa?! Dikira dia kucing apa, kalau mati masih ada cadangan nyawa karna nyawanya ada sembilan?!
"Tak ada manusia...~
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
S'gala yang telah terjadi
Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagiSyukuri apa yang ada~...
Hidup adalah anug'rah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaikTak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
S'gala yang telah terjadi
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anug'rah~Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik
Tuhan pasti 'kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasa-Nya
Bagi hamba-Nya yang sabar
Dan tak kenal putus asa~"Nyanyian itu masih berlanjut, seolah nyanyian itu adalah pengingat, bahwa apa yang dipikiran juna barusan itu salah.
Juna ngerutin kening ngga seneng, maksudnya apa coba nyanyi kaya gitu? Dia pikir juna sependek itu apa pikirannya.
Si juna berasa lagi disindir.
Padahal juna sendiri tau, apa yang sekilat muncul di pikirannya udah jadi jawaban yang pasti.
"heh! Siapa lo?". Juna nanya pake nada sinis ama tampang preman stm yang pen ngajak tawuran.
Cowok itu ngga ngejawab, ngejadiin pertanyaan yang udah juna lontarin di terpa sama hembusan angin lalu.
Juna kernyitin keningnya yang mulus, dalam hati udah mencak-mencak gegara di kacangin.
Trus juna jalan pelan deketin tempat duduk si cowok yang masih sibuk nyanyi.
Juna agak curiga, jangan-jangan nih cowok dedemit sekul, tiba-tiba aja ada disini. Perasaan, juna dari tadi ngga ada ngeliat nih orang, ngga ada juga denger dia nyanyi. Fiks, dedemit nih."Woy! Lo budek ya?!"
Jreng...~
Suara petikan getir dan nyanyian itu berhenti.
"manusia" suara yang dalam terdengar ngebuat juna sedikit ngangkat bahu kaget. suaranya keren tcuyy..
"hah?"
Tu cowok nengok nampakin setengah mukanya. Cuman setengah muka aja juna udah terpana, nih cowok gila demi apa ganteng banget. Surai dark brownnya bergoyang sedikit diterpa angin, Hidungnya tinggi banget kek perosotan, bulu matanya panjang, bibirnya tipis, sma kening mulus, dan rahang tegas. Fiks Komplit udah.
"Jangan bunuh diri disini-
-nanti berhantu"
Juna auto melototin tuh cowok rasanya pen nabok tuh cowok yang sembarangan ngomong.
"HEH! SIAPA YANG MAU BUNUH DIRI?! Lo gila ya?!"
Tuh cowok turun dari pembatas rooftop dan berdiri ngehadap juna. Kali ini juna bisa liat keseluruhan muka si cowok, yang kalau bisa di bilang kece abiiss. Nih cowok serius ganteng banget, sampe ada pikiran kalau juna itu cewe, pasti bakal dijadiin gebetannya nih.
"intinya.. Kalau lo mau bunuh diri, jangan disini. Ini tempat gue nongkrong. Gue ngga mau disini jadi tempat berhantu gegara lo"
Juna marah, dari tampangnya nih bocah kek pengen ngajak berantem si cowok. Tapi itu cowok keburu jalan santai ngelewatin dia, dengan gitar yang ada di tangan kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGING ON THE SCHOOL ROOFS
Teen FictionKisah Hidup Para remaja yang Penuh lika liku kehidupan. Hidup remaja yang penuh petualangan dan mengenal berbagai macam sisi gelap Kehidupan sosial. Mereka berusaha sekuat tenaga menekan hati dan pikiran mereka demi nemenuhi ekspetasi keluarga dan o...