Motor sport hitam itu mendarat dengan sempurna diparkiran pinggir pantai. Sang pemilik motor turun dari motornya.
Gevan menatap lurus seluit seorang gadis membelakanginya yang sedang memandangi senja sore yang tampak indah.
"Ven." panggil Gevan membuat pemilik nama membalikan badannya.
"GEVAN." gadis itu berteriak senang lalu berlari kearah Gevan dan memeluknya erat.
Untuk beberapa saat Gevan terpaku akan perawakan gadis yang memeluknya. Tapi tak urung ia membalas pelukan si gadis.
"Kenapa lama?" tanya Venia.
"Aku dateng jauh-jauh dari Bandung loh," beritahunya.
"Sorry" ucap Gevan.
"Gak apa, kamu yang jemput aku kesini aja aku udah seneng... banget....." Gadis itu menggandeng tangan Gevan untuk berjalan-jalan menyusuri pasir-pasir pantai.
***
Alesha berdiri di halte bus selama hampir satu jam lamanya, mengusap-usap tangannya yang terasa dingin sebab udara disekitarnya sedang menunjukkan angin kencang yang cukup membuat tubuhnya menggigil.
Hari sudah hampir magrib tapi keberadaan Gevan belum sama sekali kelihatan batang hidungnya.
Alesha menggerak-gerakkan kaki kakinya gelisah. Bergerak kesana-kemari seperti sedang mencari seseorang, Alesha sedikit takut sebab selain waktu menunjukkan sebentar lagi akan magrib, cuaca juga sedang tidak mendukung dengan awan hitam yang menggumpal membuat pikiran Alesha terus berkeliaran.
Bahkan biasanya angkot masih nongkrong di depan halte ini tapi sekarang kendaraan roda empat itu sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda kehadirannya.
"Gev dimana?" cicit Alesha pelan dengan melihat pesan yang ia kirimkan satu jam-an yang lalu tapi belum dibaca sama sekali.
Alesha ragu-ragu menekan nomor Ibunya.
"Mah...."
"Jemput Lesha".
"Di halte depan sekolah Mah," Alesha mematikan teleponnya setelah mendengar nada sambutan dan khawatir Ibunya di seberang telepon.
Alesha memilih menyender kepalanya di tiang halte tempat yang dia duduki.
Ting
Suara notifikasi dari hp nya membuat tangannya bergerak membuka pesan itu, ternyata dari Instagram tadinya Alesha ingin mengabadikan nya tapi melihat nama Ig Thea mengtag dirinya di salah satu postingan terbaru akun gosip SMA Mandala membuat dia memilih membukanya, bahkan bukan hanya Thea yang mentag dirinya ribuan orang baru saja mengtag dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVAN
Teen FictionKetika hati dan dunia saling bertabrakan, kita harus memilih jalan kita sendiri. -𝓽𝓾𝓵𝓲𝓼𝓪𝓷𝓭𝓲𝓷𝓪, Gevan & Alesha. ••• Gevan Lio Fernandez, ketua geng Zeus dan seorang siswa di SMA Mandala, namanya dikenal dimana-mana. Namun, tak semua orang...