Chapter 4

1.7K 211 4
                                    

Tapi sebelum baca vote dulu yaa, thank u🫶🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Tapi sebelum baca vote dulu yaa, thank u🫶🏻

🦖




Setelah memesan makanan Zean kembali ke meja tempat Ashel duduk. Ia memesan nasi goreng yang pedasnya sedang untuk Ashel dan untuk dirinya, ia memesan soto.

Tadinya Zean hanya akan memesan nasi goreng biasa yang tidak pedas, namun sudah habis yang ada tinggal yang pedasnya sedang.

Sesampainya dimeja, Zean langsung menyodorkan nasi goreng itu pada Ashel.

"Makasih" ucap Ashel setelah menerima makanannya.

Zean hanya diam saja dengan wajah datarnya, dirinya segera duduk lalu segera memakan makanan miliknya.

Baru saja sesuap nasi masuk ke dalam mulut Ashel,
dirinya langsung merasa kepedasan sampai-sampah
wajahnya memerah.

Zean yang menyadari itu merasa heran, namun dengan gerakan cepat dirinya berlari mengambil es jeruk yang dijual disitu.

"Minum" ucap Zean yang peka dengan Ashel yang kepedasan

"Makasih" ucap Ashel setelah minum

"Sorry Zee, aku gak suka makanan pedes" lanjut Ashel dengan muka yang sudah merah dan mata yang berkaca-kaca.

"Ck, lo kok ga bilang dari tadi sih" balas Zean dengan wajah marahnya.

Ashel hanya diam dan menunduk.

"Nih makan soto gue aja, gue belum pakein sambel. Gue gamau pergi beli nasi goreng lagi" ucap Zean menarik nasi goreng milik Ashel lalu memberikan soto miliknya.

Ashel dengan sisa sisa air matanya dirinya mengambil soto itu lalu memakannya.

"Soalnya yang biasa udah habis" lanjut Zean yang merasa tak tega melihat wajah Ashel yang cemberut.

Setelah bell pulang berbunyi, Ashel segera membereskan buku-bukunya, Begitu juga dengan Marsha.

"Kamu pulang sama siapa Shel?" Tanya Marsha setelah beres-beres

"Bareng Zean" jawab Ashel dengan santai

"Hah?! Zean? Kakel yang ganteng banget itu?" Tanya Mersha kaget.

Ashel hanya membalas dengan menganggukkan kepalanya.

"Wahh kamu keren banget sih bisa kenal sama Zean, aku iri loh Shel" ucap Marsha antusias

Lovely Bodyguard  [Zeeshel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang