15. shani kamu cemburu?

1.6K 168 8
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















Author pov

"Oke..." gracia baru saja mematikan panggilannya.

"Siapa gre? Tanya sosok wanita cantik di sebelahnya.

"Pacar mu ya gre? Tanyanya lagi, membuat Gracia menoleh ke arahnya.

Gracia tidak langsung memberi jawaban.

"Iya..." Katanya datar. Begitu lah gracia, sosok wanita yang terkesan dingin dan tidak banyak bicara.

Jawaban itu seketika membuat wanita di sampingnya terlihat kesal.

"Cih! Pake dukun apa wanita itu sampai bisa menaklukkan manusia kutub macam gracia dan mau mendatang kontrak semacam itu! Gumam wanita cantik itu.

"Kenapa? Tanya gracia.

"Ga apa-apa gre, cuman kaget aja ternyata kamu udah punya pacar aja"

Keduanya pun mulai menyantap makanan yang baru saja datang di meja mereka.

"Memangnya kamu belum punya pacar?

"Sudah. Oh iya pacar kamu kerja atau masih kuliah ?

"Kerja..." Sambil menikmati makanannya, cukup kesal dengan wanita yang malah cosplay jadi wartawan.

"Kerja apa kalau boleh tahu gre? Pertanyaan yang membuat gracia pla plongo...

"Dia berkerja...." Gracia menjeda ucapannya.

"Astaga kenapa aku ga pernah nanya wanita itu kerja apa" pikir gracia.

"Dari reaksinya gracia sepertinya ga tahu shani kerja apa" kata wanita itu dalam hati.

"Hmm, bisa kita lanjut makan? Kamu dari tadi banyak bicara lho" kata gracia dengan santai lalu kembali memakan makanannya.

"Hmm sepertinya aku masih ada kesempatan..." Gumam wanita itu.

Keduanya kembali makan dengan khidmat dengan di selingi obrolan ringan, dan bernostalgia dengan membahas cerita-cerita waktu mereka jaman sekolah dulu.

"Aku seneng gre, bisa ketemu kamu lagi" ucapnya dengan senyuman yang tulus.

Gracia masih bungkam, sekilas kenangan masa lalu berputar-putar di benaknya.

Di antara jutaaan umat manusia di dunia ini, kenapa harus dia yang kembali dipertemukan Tuhan dengannya, dan bodohnya kenapa dia harus mau menerima ajakan wanita ini.

---


Di ruang tamu, shani masih berkutat dengan pikirannya, sampai dia lupa sudah melewatkan jam makan malamnya.

"Teman...."

"Teman wanita..." Masih terngiang-ngiang di telinganya suara wanita itu.

"Arghhhh....emangnya ada ya yang mau sama cewek ngeselin macem gracia?

Kontrak Cinta ( GRESHAN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang