13. salah paham...

1.7K 180 26
                                    











Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













Gracia pov

Di dalam ruangan yang di sebut kamar, sambil membereskan semua pakaian ku ke lemari.

"Halo?

"Gre ? Ini bibi. Penyakit oma kambuh lagi, sekarang kami ada di rumah sakit"

"Apa? Terus gimana keadaan oma sekarang bi?

"Dokter bilang bahwa kuta harus melakukan operasi secepatnya, tapi biayanya...kita tidak bisa meminjam uang sebanyak itu dalam waktu singkat"

"Aku mengerti bi, aku akan cari cara untuk mendapat uang "

Ah...

Situasi itu bagaikan kaset rusak yang terus berputar-putar di kepalaku.

Apa yang aku lakukan ini benar?

Harus kah aku mencoba cara lain dulu? Tapi mana mungkin aku mendapatkan uang sebanyak itu dalam waktu cepat?

Kalau begitu, selain aku jadi pacar bayarannya aku akan mencari pekerjaan lain. Anggap saja aku meminjam uang dengan jaminan jadi kekasihnya. Kekasih sewaan.

"Ge...! Apa udah selesai? Wanita itu berdiri di ujung pintu kamar ku.

Aku tidak menjawab, aku keluar kamar ku dan melewatinya yang tengah berdiri. Kemudian duduk di ruang tamu.

"Arggggggggggg..." Aku mendengarnya hei! Aku mendengar dumelan mu itu.

"Baik lah ini peraturan kontrak cinta kita" katanya menyerahkan beberapa lembar kertas kontraknya.

Aku membaca satu persatu yang juga di ulanginya. Sampai di peraturan no 13.

"Peraturan no 13. Peraturan yang paling penting. Dengarkan baik-baik" katanya.

Buat apa aku mendengar kan dia yang dari tadi mengoceh membacakan semua peraturan yang tertera di surat perjanjian. Memangnya dia pikir aku tidak bisa membaca apa.

"Dilarang untung saling jatuh cinta. Dan mengubah kontrak cinta ini menjadi nyata akan di anggap pelanggaran kontrak" katanya.

Cih!

"Peraturan itu sengaja kamu buat untuk menahan dirimu untuk tidak jatuh cinta pada ku kan? Kata ku santai, tapi jawabannya tidak kalah santai.

"Jangan terlalu pede kau shania gracia!

"Kontrak ini aku buat untuk mencegah masalah yang tidak di inginkan, dan peraturan ini juga memperjelas maksud ku terhadap mu. Apa kamu punya pertanyaan lain?

"Terserah lah! Ayo cepat tanda tangan, setelah ini aku harus ke cafe"

"Oh iya aku hampir lupa. Sebaiknya kamu berhenti berkerja di cafe itu!

Kontrak Cinta ( GRESHAN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang