Magadir ini author lama baliknya.
Jaehyuk menghela nafas setelah pantatnya menyentuh sofa empuk milik Jihoon dikamar itu, hari ini ia sudah bolak - balik entah keberapa kalinya hanya untuk mengantarkan 3 adik Jihoon jalan - jalan. Ya, Jaehyuk punya pekerjaan sekarang, Asahi pun juga.
"Sumpah, kalo bukan karena gaji gede gue gak sudi nganterin adek - adek lo hedon sana - sini anj, Ji." Omel Jaehyuk.
Jihoon yang sedang asik menonton Hyunsuk dan Asahi bermain lego pun hanya tertawa, mau bagaimana lagi? Yang butuh pekerjaan dan uang siapa? Bukan salah Jihoon juga.
"Setengah hari diajak kemana aja lo?" Tanyanya.
"Sangking banyaknya tujuan mereka sampe gue ga inget tadi kemana aja."
Lagi - lagi Jihoon tertawa, "gapapa, dengan adanya lo kerjaan gue dirumah berkurang satu. Dulu diperbudak mereka pas liburan, sekarang biar lo aja yang dikerjain mereka."
Jaehyuk meraih topinya dan melemparkannya ke arah Jihoon dengan penuh emosi, "Kurang ajar anj!"
"Udahlah, belom ada setahun, masih hitungan minggu. Abis ini juga lo bakalan terbiasa sama kerjaan lo, toh gak setiap hari kan nganterinnya." Hyunsuk berusaha meredam amarah Jaehyuk.
"Ya sekarang, habis lulus? Paling papa nyuruh lo sekalian nganter - jemput mereka sekolah."
Jaehyuk menatap Jihoon kesal bukan main, temannya satu itu sangat jail.
Berbeda dengan Jihoon, Asahi malah memberikan Jaehyuk sebotol air minum yang sudah ia buka.
"Minum nih," Jaehyuk tersenyum seketika, "dijalanin aja, jangan ngeluh gitu. Mereka emang lagi puber, jadi suka jalan - jalan eksplor hal baru diluar."
Ajaib, Jaehyuk jadi lebih tenang sekarang.
Tapi moodnya kembali down saat mendengar suara yang ia kesali seharian ini.
"KAKAK!"
"Ada apa?" Jawab Hyunsuk dan Asahi bersamaan.
"Kak Asa sama Kak Suki ga ke toko hari ini?" Tanya si bungsu yang sudah duduk didepan Hyunsuk dan Jihoon.
"Kan lagi libur, tokonya tutup. Kenapa emangnya?" Balas Hyunsuk.
Asahi tertawa melihat wajah murung 3 anak remaja itu, "ketauan pada pengen ice cream."
"Heh, kalian tadi udah jajan es berapa kali di mall? Masih pengen ice cream!?" Seru Jaehyuk menatap 3 anak itu tidak percaya.
"Berapa kali emang?"
"Banㅡ"
"ㅡboong! Kita cuman makan mcd aja kok!"
Jaehyuk menatap Jeongwoo dan Haruto horor, 2 anak itu berbohong didepan dirinya yang sedari pagi mengantar mereka jalan - jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich Badboy [Hoonsuk]✔
Hài hướcPark Jihoon, si Crazy Rich sekaligus Badboy yang bikin banyak orang jatuh cinta sama dia. Sikap dinginnya, ketampanannya, keahliannya dalam bermain basket dan menjadi pemimpin tim basket, serta hal - hal lain yang bisa membuat orang lain menyukai d...