《16》CRB : Oh Tuhan Part 2

5.2K 677 109
                                    

Kali ini ngetik sambil nonton Jatanras :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kali ini ngetik sambil nonton Jatanras :)






















"Oh, ada tamu, kah?"

Hyunsuk melihat ada satu mobil asing yang terparkir didepan rumah Jihoon. Jihoon hanya meliriknya dan menghela nafas.

Hyunsuk dan Jihoon disambut oleh Junghwan yang keluar dari dalam rumah dengan wajah bahagianya, ia bahkan berlari dan bergegas memeluk Hyunsuk.

"Kak! Temenin Junghwan main yuk!" Hyunsuk mengiyakan segera.

Tapi tiba - tiba...

"Hai, Ji."

Hyunsuk dan Jihoon sama - sama menoleh dan menemukan seorang perempuan cantik sedang tersenyum dan melambaikan tangan kearah Jihoon.

Itu Gracia.

Hyunsuk bingung sebenarnya, perempuan itu siapa dan urusannya apa dengan Jihoon dan keluarganya. Tapi itu bukan urusan dia karena memang dia dan Jihoon tidak punya hubungan serius apapun. Dia tidak berhak tau soal perempuan itu.

"Hai temennya Jihoon, nama gue Gracia." Ucapnya meminta berjabat tangan dengan Hyunsuk.

"Hyunsuk.."

Junghwan yang sadar telah dikode oleh mamanya untuk membawa Hyunsuk pergi pun bergegas menarik Hyunsuk, "kakak! Ayo main ayo!"

"Iya iya ayo," Hyunsuk menoleh ke arah Jihoon yang juga menatapnya, "gue sama Junghwan dulu ya, Ji."

Jihoon mengangguk dan tersenyum, namun bergegas merubah raut wajahnya menjadi datar saat akan menghadapi Gracia.

"Jiㅡ"

"ㅡgak usah sok kenal bisa ga? Nama gue Jihoon, bukan Ji doang." Tegasnya.

"Hyunsuk tadi manggil kamu Ji juga kan? Kok akㅡ"

"ㅡkarena lo orang asing disini, gak usah sembarangan ngomong makanya."

Jihoon memasuki rumah dan Gracia mengikutinya. Perempuan itu tetap saja ingin mengambil hati Jihoon.

"Jihoon! Gimana kalo kita jalan - jalan keluar," Jihoon berhenti melangkah, "kita kan butuh pendekatan."

"Atau enggak ngobrol disini aja yuk! Aku siap dengerin semua ceritamu!" Ucapnya bersemangat.

"Gak," satu kata itu membuat Gracia diam, "mending lo pulang."

"Jihoon! Aku kesini kan mau ketemu kamu! Masa kamu malah ngusir aku sih? Nanti kalo kita nikah gimana?" Omelnya.

Jihoon menghela nafas kasar, ia sempat menatap mamanya yang bahkan terlihat malas dengan perempuan itu.

"Ayolah! Sekali aja!" Gracia meraih tangan Jihoon dan memeluknya.

Crazy Rich Badboy [Hoonsuk]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang