《18》CRB : Rumah Aji

5.6K 636 27
                                    

Sumpa, kenapa bapak - bapak suka bgt ngerebut remot tv demi liat bola? KAN AK LGI NONTON UPIN IPIN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumpa, kenapa bapak - bapak suka bgt ngerebut remot tv demi liat bola? KAN AK LGI NONTON UPIN IPIN























"Gimana ma?" Tanya Jihoon saat melihat mamanya datang dari dalam kamarnya.

"Ayo ma! Junghwan mau main sama kak Suki sama Kak Asa!" Junghwan terlihat sangat menunggu jawaban mamanya itu.

"Dek, kamu tuh prnya banyak kenapa mau main aja sih? Gak selesai dong prnya?"

Si kembar memasang wajah mengejek adik bungsunya, "biarin aja, gak naik kelas nanti baru sadar."

"Kembar!" Jihoon negur, "sama sama suka main gak usah ngejek - ngejek!"

"Ya bang, maaf."

"Hari ini sampe 1 minggu kedepan papa gak pulang, dia ada urusan ke Jepang dan kemungkinan mama besok nyusul kesana karena takut papa kalian ganti jadwal dan lebih lama disana nanti gak ada yang ngurusin." Jelas mamanya.

Seharusnya, dengan informasi seperti ini, bukankah Jihoon dan adik - adiknya bersedih? Mereka harus kembali ditinggal oleh papa bahkan mamanya nanti dalam waktu yang lama. Tapi..

"KAK AYO MAIN!" Junghwan bergegas menarik tangan Hyunsuk dan Asahi untuk naik kelantai atas.

"TUNGGUIN!!"

Jihoon dan Jaehyuk yang melihat itupun hanya melongo, mereka begitu cepat menghilang karena tarikan tangan Junghwan.

"Ma, kayaknya si adek jadi makin kuat apa ya? Itu Suki sama Asa ditarik gak kesakitan kah?" Tanya Jihoon.

Si mama menghela nafas, "yang ngajarin olahraga kan kamu, ngapain tanya mama."

"Ji, itu cowok gue gapapa kan ya?"

Jihoon menoleh dan menyadari keadaan Jaehyuk, ia merubah raut wajahnya menjadi masam lalu memukul perut Jaehyuk dengan kesal.

"ADUH! AJI! LO NGAPAIN ANJ!?"

"Lo tuh yang ngapain!? Ngapain lo kesini sama si Asa? Gue kan nyuruh Asa doang, bukan sama lo!" Omelnya.

"Yakan Asa lagi sama gue bangsat! Ya masa gue biarin dia jalan kerumah lo yang jauh banget ini cuman jalan kaki, ngeselin banget!" Jelas Jaehyuk.

"Ngapain? Ko bisa dia sama lo?"

"Gue ngikutin dia," Jihoon menatap Jaehyuk seolah bertanya, "dia baru aja keluar dari kerjaannya di cafe orang tuanya Nata dan lagi cari kerja sekarang, gak mungkin gue biarin dia susah sendirian, Ji."

"Udah minta maaf sama lo?"

Jaehyuk mengangguk, "belom ada ngejelasin apa - apa sih, tapi gue denger dia minta maaf udah bahagia banget."

Crazy Rich Badboy [Hoonsuk]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang