Mana nih yang kesel tadi!? Ku kasi update lagi nih!
"Asahi, udah ada kerjaan lagi?" Tanya Hyunsuk.
Mereka sedang berada dirumah Hyunsuk, sekedar ingin menghabiskan waktu untuk mengobrol sebelum akan sibuk dengan ujian mereka.
"Belom, untung ada uang simpenan. Cari kerja susah, apalagi gue masih sekolah." Jawab Asahi dengan raut wajah sedih.
"Mau kerja ga? Nemenin gue sih tapi lebih tepatnya." Ajaknya.
"Apa?"
"Tapi ga langsung besok atau lusa."
"Ya gapapa sih, yang penting ada kerjaannya."
"Jadi si mama tuh lagi seneng bikin ice cream, dia tuh ada rencana bikin tokonya dan gue mau dijadiin karyawan disana," jelas Hyunsuk, "ya itung - itung buat pengalaman kerja aja daripada abis lulus tapi ga kerja gitu, karena emang gue gaada kepikiran kuliah sih."
"Udah hampir jadi tokonya, mama gue juga udah promosi ke orang - orang terdekat soal usaha barunya dan ya banyak yang nunggu kapan buka."
"Kemaren juga si mama ajak Cio, dia mau, yakan? Lo jangan diem aja! Gue takut salah ngomong ini!" Omel Hyunsuk kepada Mashiho yang sedaritadi hanya diam mendengarkan mereka.
"Ya gue harus gimana?," saut Mashiho, "udah bener itu! Kalo gue yang ngomong malah gak masuk akal dong, kan usaha mama lo!"
"Jadi, gimana? Lo mau? Paling enggak mulai kerja 2 minggu lagi."
"Ya mau lah, masa iya dapet kerjaan ditolak." Jawab Asahi senang.
"Untung deh, soalnya gue bakal kerja abis lulusan nanti, jadi lo bisa nemenin Cio kerja dari awal buka tokonya." Jelas Hyunsuk.
"Lah Yoshi? Doyoung? Gaikutan?" Tanya Asahi.
"Gue ada jatah masuk perguruan tinggi tempat ayah kerja, kalo ga diambil sayang dong." Saut Doyoung.
"Mau ambil jurusan apa?"
"Kaga tau, manajemen kali."
"Kalo Yoshi?"
Yoshi menghela nafas, "kuliah kali? Kaga tau gue, gaada tujuan anj."
"Bodoh! Apa gunanya lu bisa gambar - gambar kalo tetep gak punya tujuan!" Heran Mashiho.
"Ya kan gambar doang, mau kemana terus?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich Badboy [Hoonsuk]✔
HumorPark Jihoon, si Crazy Rich sekaligus Badboy yang bikin banyak orang jatuh cinta sama dia. Sikap dinginnya, ketampanannya, keahliannya dalam bermain basket dan menjadi pemimpin tim basket, serta hal - hal lain yang bisa membuat orang lain menyukai d...