Jihoon berlari kearah UKS untuk menemui Hyunsuk, memastikan jika lelaki yang ia buat pingsan tadi masih baik - baik saja.
"Jihoon?" Hyunsuk melihat Jihoon yang berhenti didepannya dengan raut wajah dinginnya.
"Gimana? Udah baikan? Gue minta maaf soal tadi, gue beneran gak sengaja dan gue gak ngira kalo bolanya bakalan kena kepala lo dan sekeras itu." Ucap Jihoon cepat.
"Gapapa, gue gak papa, lo juga kan gak sengaja." Balas Hyunsuk dengan senyum.
Beralih dari Hyunsuk yang sudah baik - baik saja, Jihoon menatap Asahi yang diam menatap kearah lorong.
"Bisa ngobrol bentar ga?" Mungkin terdengar sangat sinis suaranya namun Jihoon berusaha untuk santai.
Asahi sadar jika Jihoon mengajaknya berbicara namun memilih untuk tidak membalas.
"Asahi."
"Gak bisa."
Jihoon berdecak kesal, "lo gak mau gitu ngaku kalo salah?"
"Gue gak salah," Asahi kali ini menoleh, "karena gak ada yang bisa nyalahin kepercayaan orang atas sesuatu, itu urusan gue untuk percaya sama siapapun."
"Oke lo gak salah, tapi setelah tau yang sebenarnya tadi, lo gak mau ngerubah semuanya? Lo mau biarin rasa lo ke Aje tertutup sama omong kosong cewek itu? Gak takut nyesel?"
Asahi terdiam. Ucapan Jihoon membuatnya berpikir dalam kali ini.
"Gue cuman mau tau dari sudut pandang lo soal masalah ini, gue gak mau temen gue difitnah yang enggak - enggak tapi gue juga harus tau gimana orang lain mandang dia selama ini." Jelas Jihoon.
Asahi menoleh kearah Hyunsuk, ia mengangguk dan meminta Asahi untuk sekedar berbicara dengan Jihoon.
"Lama banget tinggal bilang iya doang apa susahnya sih."
"Iya iya! Sewot banget lo."
Jihoon melihat kesekitar, terlihat ada Yoshi dan Mashiho yang datang dari kejauhan.
"Nanti balik sama gue, harus mau." Ucapnya kepada Hyunsuk sebelum menarik Asahi pergi dari sana.
Yoshi dan Mashiho sampai didepan Hyunsuk dengan wajah aneh mereka yang menatap Jihoon dan Asahi yang berlari.
"Kemana tuh mereka? Ada apaan? Soal tadi?" Tanya Mashiho.
Hyunsuk mengangguk, "Jihoon pengen tau dari sudut pandang Asahi soal masalah itu, dia gak mau ambil keputusan dari sebelah pihak aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich Badboy [Hoonsuk]✔
HumorPark Jihoon, si Crazy Rich sekaligus Badboy yang bikin banyak orang jatuh cinta sama dia. Sikap dinginnya, ketampanannya, keahliannya dalam bermain basket dan menjadi pemimpin tim basket, serta hal - hal lain yang bisa membuat orang lain menyukai d...