Disini ada ga teume yang pernah dapet balesan wv dari member? Bisa bagi tips ga sii?? Aku iri. ☺.
Jihoon hari ini datang sedikit telat namun sendirian, tanpa ketiga temannya. Ia harus mengantarkan papanya terlebih dulu ke kantor karena ada meeting pagi itu dan mobilnya sedang bermasalah, alhasil Jihoon harus membawa papanya pergi dengan motor kesayangannya dan seketika berubah seperti pembalap.
Berakhirlah disini, didepan tiang bendera dilapangan sekolahannya. Bersama dengan 7 siswa lain yang juga telat bersamanya, tapi hanya Jihoon yang dari kelas 12. Ia harus berdiri disana selama pelajaran BK pertama dikelas 10 IPA, jika sudah selesai maka guru BK akan datang dan meminta mereka untuk pergi. Tapi entah kenapa hari ini seakan pelajaran itu sangatlah lama.
Jihoon ingin rebahan, sungguh. Adik - adik kelasnya pun semuanya sudah mengeluh namun takut - takut karena Jihoon memperhatikan mereka. Mereka melihat Jihoon sangatlah tegar berdiri disana tak bergerak, sedangkan mereka sudah berubah - ubah gaya seperti sedang berpose.
Tapi, pertahanan Jihoon runtuh saat menyadari ada seseorang yang sedang memperhatikan dia tepat didepannya. Hyunsuk disana, bersandar dipilar dan sedang tersenyum padanya. Jihoon seakan ingin pingsan entah kenapa.
Tak lama dari itu, Doyoung datang dengan sebuah kantong plastik berisi botol air minum. Hyunsuk mengambilnya dan menghampiri Jihoon.
"Kenapa kok telat?" Tanyanya sembari membagikan air itu ke adik kelasnya juga.
"Nganterin papa ke kantor."
"Terus?"
Jihoon menggeleng lemas, "gaada."
"Nunggu sampe kapan?" Tanya Hyunsuk lagi.
"Gurunya selesai ngajar di kelas 10 IPA."
"Masih kuat?"
Jihoon mengangguk, tapi berbeda dengan adik - adik kelasnya.
"Udah lari aja, gurunya banyak omong kalo ngajar, bisa jadi ikan garing kalian disini." Ucap Doyoung yang sedang asik memakan jajanan dari kantin.
"Gapapa kak?" Tanya salah satu adik kelas disana.
"Ya kalo berani mah silahkan aja." Jawab Hyunsuk.
"Bang Jihoon gak lari bang?" Tanya salah satu mereka.
Jihoon tidak langsung menjawab, ia malah menatap Hyunsuk dan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich Badboy [Hoonsuk]✔
MizahPark Jihoon, si Crazy Rich sekaligus Badboy yang bikin banyak orang jatuh cinta sama dia. Sikap dinginnya, ketampanannya, keahliannya dalam bermain basket dan menjadi pemimpin tim basket, serta hal - hal lain yang bisa membuat orang lain menyukai d...