Bab Ke Dua

89 55 28
                                    

90's

"All day long I think of things
But nothing seems to satisfy
Think I'll lose my mind
If I don't find something to pacify"

"Can you help me
Occupy my brain? Oh yeah"

(sepenggal lirik lagu black sabbath - paranoid 🎶).

Teriakan terdengar jelas suara serak tapi nyaring terdengar dari tengah kerumunan yang tak begitu terlihat ramai.

Terlihat mark yang berdiri tampak menyanyi dengan lantang dan di samping nya tampak ada Andy yang memainkan kan bass dari gitar akustik sedang kan Michael memainkan drum box yang sudah di stel ulang, semua nya tampak begitu emosional hanya Jimmy yang duduk dengan santai memainkan gitar akustik nya.

" Ah,  itu pasti Dynamite band?, ayo kita ke sana!" ucap salah seorang dari tiga siswi cantik yang juga merupakan satu kelas dengan Mark.

Ketiga siswi itu menerobos masuk dari cela cela orang yang cukup longgar.

"Andy!" jerit salah seorang dari tiga siswi tersebut.

Jessie Monica Laurence /Monic) Monic dikenal sebagai siswi yang cantik, cerdas nan cerewet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jessie Monica Laurence /Monic)
Monic dikenal sebagai siswi yang cantik, cerdas nan cerewet.

Ia bernama Monica, Monica adalah kekasih dari Andy dimana si Monica adalah siswi yang cantik, manja dan miliki karakter yang keras kepala dan cerewet, saking cinta nya Andy sampai sampai Andy rela berhenti latihan band hanya karena menemani Monica berbelanja.

Permainan pun terhenti semua siswa tampak terdiam, termasuk Mark dan teman teman nya menghentikan permainan, tanpa pikir panjang Andy langsung berdiri dan menghampiri Monica.

"OK man, latihan nya cukup sampai disini dulu ya" ucap Andy langsung meletakan gitar nya.

Mark yang tampak kesal pun langsung menghampiri dan menarik seragam Andy.

"Hei, maksud mu apa?, seenak nya main pergi, lebih baik kamu putusin saja tu pelacur!" teriak Mark yang tampak kesal.

Andy yang marah pun tak terima jika pacar nya di sebut pelacur langsung melayang kan pukulan tapi Mark berhasil menghindar seketika Michael dan Jimmy merelai mereka berdua.

"Sudah cukup!, kita ini satu band jangan sampai terbelah hanya karena seorang wanita" teriak Michael yang juga kesal dengan tingkah Andy, Mark pun langsung pergi keluar ruangan tanpa sepatah kata.

***

Dimana di koridor tampak Andy dan Monic tengah berdebat saling menyudutkan satu sama lain.

" Monica, bisa tidak mencari ku saat kami sedang break?, itu mengganggu diriku dan juga teman teman ku, tolong mengerti lah " ucap Andy ke Monic sambil memegang bahu monica.

" Kamu lebih memilih mereka? Ketimbang diriku?, Eh,  Andy ribuan cwo mengantri untuk ku, jika kamu keberatan tinggalkan saja aku " balas Monic sambil melepaskan tangan Andy dan  membelakanginya lalu beranjak pergi.

Aurora of Alisa (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang