Secret Archive's report no : 1 ,Date : September, 15th

159 10 0
                                    

"Selamat Datang kembali agent Nightingale, bagaimana misi mu sebelum nya" tanya seorang pria paruh baya yang berkaian serba putih sebagai dokter, sambil memegang cardboard di tangan nya. 

Di depan nya ada seorang laki laki kirasaran 21 tahun dengan rambut berantakan warna putih, dengan manik berwarna merah yang di sapa dokter sebagai agent Nightingale atau Nine 

"Yaah misi biasa dok, ada pejabat yang membuka badan amal tapi yaa ternyata itu modus pencucian uang, pas di telusuri tidak butuh waktu lama untuk membongkar nya." Kata nine sambil menghela nafas

Dokter mengganggup kemudian menanyakan berbagai pertanyaan dasar, ya umumnya agent agent yang batu kembali dari misi akan menemui dokter untuk memeriksa kesehatan fisik dan mental para agent, untuk menjaga kualitas mereka.

"Aight you all set, ternyata benar kata mereka kau memang punya durabilitas manusia super. Ini membuatmu tidak cepat sakit dan tetap terjaga" kata dokter, setelah selesai memerika nine, nine hanya terdiam saat dokter mulai membahas soal "Manusia super ini". 

Banyak orang yang bercita cita untuk memiliki kemampuan super, seperti pahlawan di komik yang bisa terbang menembus awal, menembakkan laser dari mata nya, badan yang kebal peluru, dan lain lain.

Ada banyak kelebihan yang membuat kemampuan super itu sangat menggiurkan bagi semua orang hal hal seperti itu memang terasa agak delusional bila kita berharap manusia di lahirkan dengan kemampuan super yang alamiah dan serupa dengan apa yang kita temui dalam komik.

Namun Nine adalah bukti, bukti bahwa mendapatkan kekuatan super itu tidak se menggembirakan seperti apa yang ada di komik atau di animasi superhero lainnya. Ia diculik oleh suatu sindikat kriminal yang banyak menculik anak anak dibawah umur untuk diperjualbelikan ke darkweb. Mereka juga ternyata melakukan suatu eksperimen biadab yang mana menciptakan banyak rangkaian percobaan untuk mendapatkan "Manusia Super". Tentu saja banyak anak yang mati sia sia karena hal ini dan orang yang berhasil selamat dari eksperimen ini biasanya akan di tempatkan oleh sindikat ini untuk di pekerjakan, tapi kemungkinan anak yang selamat sangat lah kecil. 

"Oh maaf aku malah menyinggung masa lalu mu" kata dokter yang mengembalikan kesadaran nine yang daritadi merenung kemudian menggeleng

"tidak apa apa, itu masa lalu kau harus melihat kedepan bukan ?" Dokter mengganggup dan tersenyum. 

"Semakin kau terjebak di masa lalu, kau tidak pernah berubah dan akan tetap jatuh maka dari itu tetap lah maju kedepan, agent Nightingale," kata dokter yang berdiri untuk menepuk pundak nine, nine melihat gestur dari dokter membuat nya tersenyum.

"kau Benar, Terima Kasih dok" kata nine, dokter tersenyum kemudian nine berdiri menundukkan badan nya untuk memberikan hormat kemudian meninggalkan ruang dokter. Nine saat ini berjalan menuju ke kamar nya sambil melihat lihat seisi markas. 

Ia melihat dari kaca ada seorang insinyur yang sedang mencoba berbagai macam gadget yang mereka kembangkan untuk digunakan oleh para agent yang bekerja di bawah The High Table, saat berjalan melihat para insinyur sedang melakukan percobaan ia tidak sengaja bertabrakan dengan orang lain

"Ehh sori sori, ngga lihat" kata orang yang di tabrak nine ini, "tidak, itu salah ku karena tidak melihat kedepan..... Eh?" Nine pun membenarkan penglihatan nya melihat siapa yang didepan nya dan ia cukup terkejut saat melihat nya. 

"Oooh sobat apa kabar? aku sudah sangat jarang melihat mu saat kau di promosikan sebagai SSA" kata orang itu dengan semangat sambil menepuk nepuk pundak nya. Nine terdiam melihat orang di depan nya ini, dia adalah salah satu V agent di organisasi ini. Tepat nya dia adalah Agent V5, ia memiliki perawakan yang lebih tinggi dari nine memiliki postur yang gagah rambut hitam yang mengkilat di sempurnakan dengan mata biru safir yang indah. Yaa dia terlihat sempurna sebagai seorang pria idaman. 

97 Days - A Vestia Zeta x OC FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang