Secret Archive's Report no: 7, date September 25th

38 4 2
                                    

"otsuu zetaaa~" suara zeta yang menggema dari ruang streaming nya, ia bersender di kursi ergonomis nya, melihat ke arah langit langit. pikiran nya masih agak kacau walaupun sudah 4 hari sejak ia melihat Nine bersama Amelia.

Berhubungan soal itu, Zeta memang kenal dengan gadis yang bersama Nine hari itu, Zeta mengenal Amelia sebagai salah satu engginer yang merangkai senjata yang digunakan untuk membantu para agent yang ditugaskan oleh the commissioner, tapi hanya sebatas itu pengengetahuan zeta soal Amelia Watson.

Mereka berdua tidak terlalu dekat karena bekerja di divisi yang berbeda, saat itu Zeta masih merupakan bagian dari staff secret archive sehingga dia jarang berpapasan dengan staff dari secret service unit bagian RnD Weaponry yang fokus dalam pengembangan senjata.

Setelah Zeta di promosikan sebagai V agent Amelia saat itu sudah tidak terdaftar dalam database The High Table, dikarenakan Amelia Statusnya menjadi M.I.A yang mana kasus itu janggal karena jarang sekali ada staff biasa yang menghilang secara misterius, tapi kasus itu tidak dibuka lama dan dilupakan begitu saja.

Zeta keluar dari ruangan stream nya dengan wajah yang datar, hari ini dia streaming cukup lamaa 3 - 4 jam yang mana dalam 4 hari berturut turut ini dia habiskan waktu nya untuk bermain game, membaca komen, mereaksikan video video yang dikirimkan penontonnya atau bernanyi lagu lagu dari negara Wakoku.

"ah sempaii, pas sekali aku baru selesai memasak karee, mau sepiring?" tanya Nine dengan ramah, ia saat ini sedang di dapur dan sedang menyiapkan makan malam, Zeta yang tidak sadar waktu nya sudah malam memutuskan untuk mengambil air putih.

"Lama sekali yaa kau disana sempaii, kau yakin ngga apa apaa mendorong diri mu berlama lama depan layar komputer?" Tanya Nine dengan Nada khawatir

Zeta tersenyum dan menghampiri Nine di dapur. "Maaf ya, aku memang terlalu sering keasyikan bekerja sampai lupa waktu. Untung ada kamu yang selalu mengingatkanku," ujar Zeta.

Nine balas tersenyum dan menyodorkan sepiring nasi kare buatannya pada Zeta. "Nih, ayo dimakan dulu karenya sebelum dingin," kata Nine.

Zeta menerima piring itu dan duduk di meja makan. Ia pun mulai menyantap kare buatan Nine dengan lahap. "Wah kelihatanbya eenak sekali kare buatanmu ini! Aku jadi makin semangat melanjutkan pekerjaan setelah makan masakanmu yang lezat ini," puji Zeta.

Mendengar pujian itu, wajah Nine bersemu merah. Ia senang masakannya bisa membuat Zeta bersemangat kembali.

"Ahh kau berlebihan" ucap Nine yang malu malu, Zeta menyeringai "Ciee.. salting" kata kata yang langsung membuat wajah Nine semakin merah ia menundukkan wajah nya, Zeta Tertawa Geli.

"Canda, kau sendiri ga makan?" tanya zeta, Nine menggeleng dan malah berjalan menuju wastafel, "aku masih perlu untuk bersih bersih alat makan inii, tolong bantu diri mu dulu yaa senpai" Ujar Nine dari kejauhan, Zeta mengangguk dan melanjutkan hidangan nya.

Sudah 10 hari sejak Zeta membiarkan Nine tinggal bareng dengan nya, memang awal awal nya terasa canggung tapi semakin hari interaksi mereka seperti ini sudah seperti keseharian di unit apartemen itu.

Sambil menyaksikan Nine yang sibuk mencuci piring di wastafel, Zeta tidak bisa menahan senyumnya. Melihat Nine yang selalu bersemangat mengurus pekerjaan rumah tangga kecil seperti itu membuat Zeta merasa beruntung dan sedikit lega.

Zeta yang menghabiskan hari nya menganalisa laporan dari kaela, minum kopi sambil membaca kemudian streaming untuk kedok vtuber nya dan Nine yang dibanding membantu Zeta disini lebih terlihat seperti pengasuh Zeta, ia memasak, belanja untuk kebutuhan sehari hari, bersih bersih dan bahkan menyiapkan alat alat streaming untuk Zeta.

Seakan disini mereka berdua lupa kalau mereka adalah agen rahasia, tapi seperti nya memang hidup seperti ini adalah apa yang di impikan oleh banyak agen

97 Days - A Vestia Zeta x OC FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang