"Kamu nggak mau mampir dulu?"tanya Renjun pada Mark yang baru saja mengantarnya pulang.
"Maaf sayang, tapi aku ada urusan mendadak."jawab Mark dengan raut wajah menyesal.
"Yah padahal aku selalu berharap kalau kamu mau main ke rumah aku lagi."Renjun tampak murung karena ajakannya kembali ditolak oleh Mark.
Akhir-akhir ini keduanya tidak bisa banyak bertemu karena beribu alasan yang selalu datang dari Mark, entah itu tugas menumpuk, acara rapat, kelas mendadak dan masih banyak lagi.
"Hm, maaf ya mungkin lain kali, aku nggak bisa kalau sekarang."
"Yaudah deh nggak papa."
"Nah kalau gitu aku pergi dulu ya sayang."Mark mengecup pipi Renjun sekilas sebelum benar-benar pergi dari rumah Renjun.
"Hhh selalu aja sibuk aku-nya nggak dipeduliin."gumam Renjun sebelum masuk ke dalam rumahnya.
***
Sementara di sisi lain, Mark tampak memhentikan mobilnya di salah satu Cafe lumayan jauh dari rumah Renjun.
Mark masuk ke dalam dan menghampiri salah satu kursi dimana telah duduk pria manis yang sedari tadi menunggu.
Cup
"Menunggu lama Baby?"tanya Mark sambil mengecup sudut bibir pria manis yang telah menunggunya, Jaemin.
"Ya lumayan lama."
"Maaf aku harus mengurus Renjun dulu tadi."
"Tidak masalah, itu sudah biasa, kau selalu menomor satukan Renjun dan menomor duakan diriku kan memang!"jawab Jaemin dengan perasaan kesal. Bagaimana tidak Mark selalu berkata akan segera memutuskan hubungannya dengan Renjun namun pada kenyataanya Mark masih menaruh rasa pada pemuda China tersebut.
"Maaf Na, jangan marah eum bagaimana kalau aku menginap kebetulan besok jadwalku kosong."tawar Mark agar si manis ini tidak marah lagi.
"Hhh baiklah tapi sekarang kita jalan-jalan ya?"Jaemin berubah menjadi antusias.
"Of course baby, apapun untukmu."
SEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated || NCT Dream [✓]
FanfictionSelingkuh dari Renjun, membawa Mark pada fakta bahwa dirinya telah dipermainkan. "Seharusnya kamu tidak selingkuh dan ini semua tidak akan pernah terjadi." BXB!!! Dom-Mark, Renjun, Jeno, Jisung Sub-Haechan, Jaemin, Chenle