3. Another Lie

696 34 0
                                    

Na Jaemin, adalah mahasiswa semester 2 fakultas kedokteran.

Pria berwajah manis itu adalah kekasih dari seorang Mark Lee.

Itu benar?

Dengan wajah manisnya tersebut, tak heran jika banyak pria Dominan yang mengincarnya termasuk Mark Lee.

Mereka bertemu pertama kali di fakultas bahasa tepatnya jurusan sastra Inggris dimana Jaemin ingin menemui Jisung, Adik sepupunya untuk meminta pulang bersama.

Dan disitulah Mark tiba, pria yang juga mengambil jurusan sastra Inggris tersebut mulai mendekati Na Jaemin kala saat itu melihat sang primadona fakultas kedokteran mampir ke prodinya.

Entah Dewi Fortuna sedang berpihak padanya atau apa tapi Jaemin menyambut perkenalannya dengan baik dan hubungan keduanya berjalan hingga saat ini.

***

Jaemin berjalan santai di taman fakultas hukum sambil kepalanya menoleh kanan kiri mencari seseorang.

Netranya nampak berbinar kala mendapati pria yang ia cari telah berada di depan mata.

Berjalan perlahan mendekat, sebelum akhirnya memeluk pria yang sedang duduk di bangku tersebut dengan erat dari belakang.

"Sayang aku merindukanmu."

***

Renjun merebahkan tubuhnya di kasur kesayangannya setelah selesai mandi.

Hari ini jadwal kuliahnya selesai lebih cepat karena sang Dosen mempunyai urusan mendadak.

Renjun, pria itu juga berada di fakultas bahasa tepatnya jurusan sastra China.

Renjun membuka ponselnya untuk melihat ada pesan masuk atau tidak namun langkahnya terhenti ketika melihat Wallpaper yang terpasang di layar ponselnya.

Foto itu adalah foto favorit Renjun.

Foto 2 orang yang sedang tertawa bahagia di tebing pantai dengan Renjun yang memeluk orang tersebut dari belakang.

Senyum Renjun terbit ketika mengingat momen 2 tahun yang lalu.

Momen bahagia bersama orang yang di cintainya.

SEE YOU NEXT CHAPTER

Complicated || NCT Dream [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang