7. This Is the Story

476 23 5
                                    

Hari ini di rumah Chenle mereka ber-enam, Jeno, Jaemin, Renjun, Haechan, Jisung dan sang tuan rumah sedang berkumpul.

Tidak ada Mark di sana.

"Silahkan dinikmati."Chenle berucap saat salah satu pelayan di rumahnya datang dan menyediakan cemilan.

Tak ada yang spesial dari semua ini mereka semua hanya berkumpul dan bercerita tentang kegiatan mereka terakhir kali.

Kalian mau tau awal semua ini terjadi?

Dulu saat mereka masih SMA, Mark dan Haechan berpacaran baru saja berjalan 7 bulan tapi Mark sudah ketahuan berselingkuh dengan wanita lain.

Haechan yang tau hal itu tentu saja meminta untuk mengakhiri hubungan mereka yang bodohnya langsung di-iyakan oleh Mark.

Haechan itu sahabat Renjun sedari kecil tentu saja Haechan menceritakan semua hal yang terjadi ini kepada Renjun.

Renjun yang sudah menyayangi Haechan tentu tak terima sahabat sedari kecilnya disakiti.

Dengan begitu, Renjun yang mengetahui kalau mereka semua 1 sekolah memiliki ide gila ini.

Renjun akan mencoba mendekati Mark dan membuat Mark menyukai dirinya. Sebelum ia mendekati Mark, Renjun menyatakan perasaannya kepada Haechan yang memang sudah mencuri hatinya sedari dulu.

Haechan sebenarnya ragu tapi Renjun terus meyakinkannya kalau Renjun itu sungguh-sungguh dan akhirnya Haechan menerima Renjun sebagai kekasihnya.

Setelah Haechan menjadi kekasihnya, Renjun mulai melancarkan aksinya mendekati Mark.

Mark itu tipe orang yang mudah tergoda jadi tidak sulit untuk mendekati Mark terbukti baru 1 Minggu Renjun mendekati Mark, pria itu langsung meminta Renjun untuk menjadi kekasihnya dan tentunya Renjun tak menyia-nyiakan kesempatan ini.

Tepat saat hubungan mereka menginjak 1 tahun dan mereka sudah lulus sekolah Mark kembali tergoda dengan primadona kampus tempatnya belajar.

2 Minggu mendekati Jaemin sang primadona fakultas kedokteran, Mark akhirnya meminta Jaemin untuk menjadi kekasihnya.

Jaemin yang kebetulan juga teman Haechan tentu tau permasalahan Haechan dulu, apalagi setelah Renjun memberitahu Jaemin rencananya.

Jaemin yang pada dasarnya sudah menjadi kekasih Jeno sejak kelas 10 tentu saja meminta izin dulu kepada Jeno apakah dia boleh mengikuti rencana Renjun.

Ternyata dunia memang sempit, apakah kalian tau ternyata Mark adalah Kakak Jeno?

Memang dari dulu Jeno tak pernah mengenalkan Jaemin pada sang Kakak. Jeno hanya mengenalkan Jaemin pada kedua orang tuanya saja.

Dan Mark yang memang tidak mengetahui apapun rencana Renjun pun dengan santainya selingkuh dengan Jaemin.

SEE YOU NEXT CHAPTER

Complicated || NCT Dream [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang