"Aku cuma mau bikin Hyung kapok aja karena udah selingkuh dari Haechan."Renjun memulai pembicaraan saat mereka bertujuh sudah duduk melingkar di meja yang telah disiapkan.
"Kok jadi Haechan?"tanya Mark bingung.
Ini kan permasalahan antara dia, Jaemin sama Renjun kok bisa jadi bawa-bawa Haechan.
"Ya karena aku suka sama Haechan."
"Gini loh aku deketin Hyung itu cuma karena mau balesin perbuatan Hyung ke Haechan dulu.""..."
"Kita ber-enam udah sahabatan dari kecil dan aku suka sama Haechan juga udah lama banget jauh sebelum Haechan sama Hyung pacaran jadi jelas dong aku nggak terima kalau Hyung selingkuh dari Haechan."jelas Renjun.
"Terus aku udah pacaran sama Haechan bahkan sebelum aku sama Hyung ketemu."lanjut Renjun.
Mark masih mencerna kata-kata yang ia dengar dan masih nggak percaya dengan fakta yang ia dapat.
"Ok sekarang giliran aku."sela Jaemin.
"Aku suka sama Jeno dan aku udah pacaran sama Jeno dari SMA bahkan aku udah kenal sama Papa dan Bubu."kata Jaemin singkat.
"..."
"Jadi kita udah pacaran bahkan sebelum aku ketemu sama Hyung."lanjut Jaemin.
"Intinya aku nggak akan mulai semua rencana ini kalau aja Hyung nggak selingkuh dari Haechan karena aku akan buat orang yang udah nyakitin kesayangan aku ini dapat karmanya."kata Renjun lalu pergi meninggalkan tempat dengan tangan Haechan yang setia digenggamnya.
"Harusnya Hyung itu sebagai pria bisa jaga hati dan bertanggung jawab."kata Haechan sebelum benar-benar pergi dengan Renjun.
"So, aku juga nggak akan ikut-ikutan kalau aja Renjun nggak cerita tentang permasalahan kalian dan aku juga nggak terima sih kalau Haechan disakiti jadi terima akhirnya Hyung."kini giliran Jaemin yang bicara lalu menarik tangan Jeno agar ikut pergi dari sana.
"Semua perbuatan itu ada balasannya Hyung."kata Jeno sambil terkekeh pelan sebelum merangkul pinggang Jaemin dan meninggalkan tempat.
"Hyung, benar kata Jeno Hyung kalau semua perbuatan pasti ada balasannya dan sekarang Hyung udah dapat balasannya yaitu ditinggalkan, makannya jadi cowok tuh yang setia."Chenle ikut menasehati Mark lalu menarik Jisung agar mengikutinya untuk masuk ke dalam rumah.
"Eum s-semangat Hyung hehe sabar ya."ucap Jisung sebelum tangannya ditarik oleh Chenle meninggalkan Mark yang terdiam sendiri.
Mark benar-benar merasa bodoh sekarang karena ternyata ia telah dipermainkan oleh sekumpulan sahabat itu.
Menyesal adalah yang ia rasakan sekarang karena meninggalkan Haechan dulu adalah hal yang paling menyakitkan.
Karena nafsu semata ia meninggalkan Haechan yang tulus mencintainya.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated || NCT Dream [✓]
FanfictionSelingkuh dari Renjun, membawa Mark pada fakta bahwa dirinya telah dipermainkan. "Seharusnya kamu tidak selingkuh dan ini semua tidak akan pernah terjadi." BXB!!! Dom-Mark, Renjun, Jeno, Jisung Sub-Haechan, Jaemin, Chenle