4. My True Love

661 32 0
                                    

"Sayang aku merindukanmu."Jaemin memeluk orang tersebut dari belakang membuat yang dipeluk menoleh, menampilkan wajah tegasnya yang tersenyum karena bertemu kekasih hatinya.

"Nana aku juga merindukanmu."balasnya.

"Maaf Jeno aku jarang menemuimu, aku sangat sibuk sekarang ini dengan tugas kuliah juga dengan Mark Hyung yang kerap menemuiku akhir-akhir ini."

"It's ok baby itu sudah menjadi risiko dari semua ini."

"Hhh aku lelah."Jaemin duduk di samping Jeno lalu menyandarkan punggungnya ke dada bidang milik sang Dominan.

"Istirahatlah."

"Bukankah seharusnya kita tidak melakukan hal ini?"Jaemin bertanya sambil memejamkan matanya.

"Kurasa itu harus sayang."Jeno mengusap rambut coklat milik Jaemin.

"Hhh Chenle selalu mengingatkanku akan hal ini, kurasa kita keterlaluan."

"Tidak ada kata keterlaluan untuk sebuah hubungan sayang bukan kita yang salah."

"Hum kau benar."

***

"Hyung."

"Kenapa?"

"Kapan semua ini berakhir?"tanya sang Dominan yang sedang memeluk sang Submisiv dari belakang dan menyandarkan kepalanya pada pundak si manis yang duduk di antara kedua kakinya.

"Entahlah."

"Jujur aku lelah walau hanya melihatnya saja."

"Haha aku juga sama tapi percayalah itu akan menjadi drama yang menyenangkan pada akhirnya."

"Kurasa hanya hubungan kita yang normal."

"Benar hanya kita yang tanpa masalah."

"Chenle Hyung."

"Hm?"Chenle melirik ke belakang dimana Jisung duduk di belakangnya.

"Aku menyayangimu, jangan pernah selingkuh ya?"

"Haha tidak akan Park Jisung."

***

"Renjun."

"Kenapa Hyung?"

"Tidak papa hanya saja aku merasa kalau aku melewatkan banyak sekali sesuatu."

"Sesuatu apa Hyung?"

"Entahlah."

Saat ini, akhirnya setelah sekian lama Mark tidak mampir ke rumah Renjun kini ia kembali lagi ke rumah kekasihnya itu.

"Tidak usah dipikirkan Hyung mungkin kau sedang banyak pikiran."nasihat Renjun.

"Hm mungkin memang begitu."

SEE YOU NEXT CHAPTER

Complicated || NCT Dream [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang