12. Explanation

421 21 0
                                    

"Maksud kamu apa Jun Mark Hyung ini pacar aku!"kata Jaemin menyahuti.

Ok matilah Mark sekarang.

"Gimana sih maksudnya?"tanya Jeno pura-pura nggak tau.
"Mark Hyung bilang kalau pacarnya anak fakultas bahasa kan?"kini Jeno bertanya pada Mark.

"I-iya."

"Yang fakultas bahasa kan Renjun, berarti pacar Hyung Renjun dong?"kini giliran Haechan yang bertanya.

"Eumm"

"Haechan bener nggak?"

"I-iya."

"Terus Nana pacar aku dong berarti."celetuk Jeno tiba-tiba.

"Maksud kamu apa?"tanya Mark dengan nada kesal.

"..."

"..."

"HAHAHAHA."tawa terdengar dari belahan bibir ke-enam nya membuat Mark mengerutkan keningnya.

"Udahlah Mark Hyung kalau selingkuh bilang aja sekarang kita nggak masalah kok kan kita juga sama."kata Haechan.

"Maksudnya apa?"

"Oh belum tau ya?"

"Tau apa?"sumpah ini Mark merasa kayak orang tolol di sini.

"Jeno ini pacar Jaemin, Hyung."kata Jaemin membuat Mark menolehkan pandangannya ke Jaemin.

"Kamu selingkuh?"tanya Mark dengan tatapan tajamnya.

"Santai Hyung, kamu kan juga selingkuh"Haechan menepuk pundak Mark pelan.

"Yang bener tuh aku yang selingkuh sama Mark Hyung."jawab Jaemin.

"Apasih gimana maksudnya jangan muter-muter gini dong ngomongnya langsung intinya aja!"kata Mark kesal.

"Ok gini intinya aku mau putus sama Hyung."sahut Renjun.

"Kenapa?"
"Maaf Renjun, Hyung udah kecewain kamu karena selingkuh tapi jangan putus ya?"pinta Mark dengan wajah melas.

"Eum gimana ya tapi aku nggak cinta sama Hyung."kata Renjun santai.

"Aku juga enggak jadi aku juga mau kita putus."sambung Jaemin.

"Ada apa sih ini sebenarnya tuh?"tanya Mark frustasi.

"Udah deh jelasin langsung aja nggak usah muter-muter dulu gemes banget liatnya."celetuk Chenle yang sedari tadi menyimak pembicaraan.

"Jadi gini loh Hyung..."

SEE YOU NEXT CHAPTER

Complicated || NCT Dream [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang