"Jen."
"Kenapa Hyung?"
"Kamu nggak mau ngenalin pacar kamu ke Hyung?"Mark tiba-tiba bertanya kepada Jeno tentang pacar saat keduanya tengah duduk di ruang tamu bersama.
"Nanti deh kapan-kapan."
"Kenapa sih emangnya, Papa sama Bubu aja udah tau kok."
"Nanti kalo Jeno kasih tau Hyung kaget lagi."
"Ya enggak mungkin lah kaget kenapa coba?"
"Yakin? Yaudah deh pokoknya besok pasti Jeno kenalin kok ke Hyung."
"Hyung sendiri juga mana kok nggak ngenalin pacar Hyung ke Jeno?""Hyung sebenarnya nggak yakin Jen."mendengar perkataan sang kakak membuat Jeno mengerutkan keningnya.
"Nggak yakin kenapa?"
"Hyung kayak ngerasa kalau hubungan Hyung sama pacar Hyung itu semakin jauh."
"Emangnya kalian ada masalah?"
"Setau Hyung sih kayaknya nggak ada sesuatu yang membuat masalah di hubungan kita."
'bohong banget'batin Jeno.
"Emangnya siapa sih Hyung orangnya tuh?"tanya Jeno pura-pura nggak tau.
"Ada lah kamu nggak bakal tau juga kalau Hyung kasih tau."
"Ya siapa tau aja kan Jeno tau."
"Anak fakultas bahasa dia."
"Oh temen Jeno banyak kok yang dari fakultas bahasa juga siapa tau dia salah satu temen Jeno."
"Hm ya mungkin aja."
"Oh iya Hyung."
"Kenapa?"
"Hyung dateng kan ke acara ulang tahun Haechan?"
"Haechan?"
"Iya."
"Kamu kenal sama Haechan?"
"Hyung lupa apa emang nggak tau? Aku kan udah dari dulu sahabatan sama Haechan."
"Emang iya?"sungguh Mark baru tau kalau Adiknya ini bersahabat dengan mantan pacarnya dulu, duh gimana ya perasaan Jeno pas tau kalau sahabatnya diselingkuhin sama Kakaknya sendiri.
"Iya Hyung, jadi Hyung dateng enggak?"
"Nggak tau sih."
"Ih Hyung dateng dong kan udah di kasih undangan juga."
"Undangan?"
"Iya. Jangan bilang Hyung nggak tau juga kalau dapat undangan?"
"Enggak, emang dimana?"
"Itu Jeno taruh di meja belajar."
"Ok, nanti Hyung dateng."
"Jangan lupa bawa pasangan ya Hyung!"kata Jeno sebelum berlalu dan masuk ke kamarnya.
SEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated || NCT Dream [✓]
FanficSelingkuh dari Renjun, membawa Mark pada fakta bahwa dirinya telah dipermainkan. "Seharusnya kamu tidak selingkuh dan ini semua tidak akan pernah terjadi." BXB!!! Dom-Mark, Renjun, Jeno, Jisung Sub-Haechan, Jaemin, Chenle