"Chan-ie."Haechan yang merasa namanya dipanggil pun menoleh ke arah belakang yang mana langsung disambut oleh pelukan hangat kekasihnya.
"Kenapa Injun?"
"Nggak papa aku cuma kangen aja sama kamu."
"Hhh maaf ya karena aku kita jadi jarang ketemu."sesal Haechan karena mau bagaimanapun dialah yang membuat Renjun memulai segala permasalahan sekarang ini.
"Nggak papa itu bukan salah kamu."Renjun semakin mengeratkan pelukannya kepada Haechan bahkan saat ini Haechan sudah di dudukkan di meja makan karena tadi memang ia sedang mengambil minum.
"Engh."lenguhan Haechan terdengar saat Renjun mencium bibirnya dengan brutal namun terasa penuh cinta.
"Chann-ie aku mau."bisik Renjun di telinga Haechan lalu mendorong tubuh Haechan agar terlentang di meja.
***
"Hyung Jeno pergi dulu ya"
"Kamu mau duluan?"
"Iya."
"Yaudah nanti Hyung nyusul aja."
"Oke Jeno berangkat ya Hyung."
"Hm hati-hati."
***
"Gimana Njun persiapannya udah?"tanya Jeno yang baru saja datang kepada Renjun.
"Udah kok tinggal nunggu tamu aja."
"Oh lagian ini tamunya sebagian udah pada dateng kok."
"Yaudah tunggu di depan aja yuk."Renjun mengajak Jeno untuk ke depan dimana Jaemin, Haechan, Chenle dan Jisung menunggu.
"Mark Hyung mana kok belum dateng?"tanya Chenle.
"Katanya nanti nyusul."jawab Jeno.
"Mark Hyung bawa siapa kan Nana sama Njun di sini?"kini giliran Haechan yang bertanya.
"Nggak tau tuh bawa siapa tapi aku udah bilang kok kalo nggak harus bawa gandengan."
"Yaudah ya terserah dia aja eh kalian mau cemilan nggak biar aku ambilin."tawar Renjun.
"Boleh tuh."
"Le bantuin Hyung yuk."ajak Renjun yang langsung diangguki oleh Chenle.
***
"Itu Mark Hyung bukan sih?"tunjuk Jisung saat melihat seseorang yang tak asing di matanya.
"Iya itu Mark Hyung."jawab Haechan sat melihat Mark mendekat ke arahnya.
"Loh Nana?"Mark tampak menunjuk Jaemin yang sedari tadi sibuk memainkan ponselnya tanpa peduli sekitar.
"Mark Hyung?"
"Kamu ngapain di sini sayang?"
"Hyung juga ngapain di sini?"bukannya menjawab Jaemin justru balik bertanya kepada Mark.
"Hyung diundang ke ultahnya Haechan."
"Oh, kalau Nana sih dateng karena Haechan sahabatnya Nana dari kecil."
"Loh berarti Jeno juga?"
"Iyalah emangnya Hyung kenal Jeno?"tanya Jaemin yang mulai memainkan perannya.
"Kenal lah sayang kan Jeno ini Adiknya Hyung."
"Ooh."
"Jadi pacar Hyung ini Nana?"tanya Jeno yang juga mulai memainkan perannya.
Mark yang ditanya merasa jantungnya berdetak dengan kencang dan keringat dingin mulai keluar dari tubuhnya keliatan sekali sedang ketahuan berbohong.
"I-iya Jen ini pacar Hyung."jawab Mark dengan ragu.
"Tapi bukannya kemarin kata Hyung anak fakultas bahasa ya, Nana kan fakultas kedokteran?"
SEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated || NCT Dream [✓]
FanfictionSelingkuh dari Renjun, membawa Mark pada fakta bahwa dirinya telah dipermainkan. "Seharusnya kamu tidak selingkuh dan ini semua tidak akan pernah terjadi." BXB!!! Dom-Mark, Renjun, Jeno, Jisung Sub-Haechan, Jaemin, Chenle