"Haechan sini sayang, ajak temen kamu juga."terdengar suara seorang wanita paruh baya yang menyuruh Haechan agar mendekat.
"Iya Eomma."
"Ayo ke sana, acaranya udah mau dimulai."ajak Haechan yang diangguki oleh semuanya."Ayo Na."Mark merangkul pinggang Jaemin tepat di depan Jeno membuat Jeno mengeluarkan umpatannya namun di dalam hati.
Singkatnya setelah acara selesai dan para tamu mulai meninggalkan rumah Haechan, mereka ber-enam telah merencanakan untuk berkumpul bersama dan menyeret Mark ke dalamnya.
"Hyung ikut Nana yuk."ajak Jaemin pada Mark yang sedari tadi terus menempel padanya.
Nggak tahu apa Jaemin itu risih ditempeli begitu.
"Kemana?"tanya Mark.
"Ke taman belakang."
"Yaudah ayok."
Jaemin pun mengajak Mark ke taman belakang yang telah ada Haechan, Jeno, Chenle, Jisung, dan Renjun di sana.
Ngomong-ngomong Renjun sedari tadi bersembunyi di kamar Haechan agar tidak terlihat oleh Mark.
"Hyung ke sini!"seru Jeno yang memanggil Mark.
"Kok cuma ber-3 Haechan mana?"tanya Mark bingung saat hanya melihat Jeno, Chenle dan Jisung di sana.
Yang punya rumah mana coba?
"Udah Hyung duduk dulu aja."Jaemin menggiring Mark agar duduk di antara Jeno dan Jisung, sementara Jaemin duduk di samping kursi kosong.
"Oh kalian udah kumpul."terdengar suara Haechan dari arah belakang Mark membuat Mark menoleh ke belakang mendapati Haechan dan Renjun?
Tubuh Mark menegang dengan detak jantung yang berdegup kencang.
"Oh Mark Hyung?"
"R-renjun?"
"Kamu kenal Ren sama Mark Hyung?"tanya Jaemin.
Mark membelalakkan matanya saat pertanyaan itu keluar dari mulut Jaemin.
Tolong jangan.
"Kenal dong kan Mark Hyung ini pacar aku yang sering aku ceritain itu loh."kata Renjun girang.
Mampus!
Mark harus apa kalau begini?
SEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated || NCT Dream [✓]
FanfictionSelingkuh dari Renjun, membawa Mark pada fakta bahwa dirinya telah dipermainkan. "Seharusnya kamu tidak selingkuh dan ini semua tidak akan pernah terjadi." BXB!!! Dom-Mark, Renjun, Jeno, Jisung Sub-Haechan, Jaemin, Chenle