Dibelahan malam yang lain, seorang lelaki muda bangkit dari tempat tidur dengan tubuh yang terlihat lelah. Jemari tangannya menyambar pakaiannya yang berserakan di lantai. Rambut hitamnya terlihat basah oleh keringat.
"Mau kemana sayang?" Tanya seorang wanita yang masih berbaring dengan tubuh terbungkus selimut.
"Pulang" jawab lelaki itu singkat sambil menautkan kancing baju kemejanya.
"Gak tidur disini aja?" Wanita cantik setengah baya itu mendekati dan memeluk lelaki muda itu dari belakang.
" Besok aku harus kuliah, lagipula pekerjaanku sudah selesai kan?"
Wanita itu melonggarkan pelukannya, ditatapnya wajah lelaki di depannya. Tampan, bahkan sangat tampan. Tidak heran kalau banyak wanita tergila-gila padanya.
"Ya udah, ini ambillah sebagai bonus" wanita itu menyodorkan sejumlah uang.
"Kau sudah membuatku benar-benar puas malam ini"Lelaki itu mengambil uang tersebut, setelah memberikan sebuah ciuman di bibir wanita tadi, dia melangkah menuju pintu kamar.
"Kapan-kapan aku hubungi kamu lagi ya" ujar wanita itu sebelum sang lelaki menghilang di balik pintu.
Lelaki bertubuh kekar itu melangkah gontai meninggalkan halaman hotel tempatnya menghabiskan malam dengan Tante Anggy, istri seorang pengusaha kaya yang sore tadi menelponnya dan mengajak nya bertemu di hotel tempat mereka biasa bertemu. Tante Anggy seorang wanita kaya raya yang sering merasa kesepian karena suaminya super sibuk dengan pekerjaan itu sudah menjadi salah satu langganannya sejak dua bulan ini.
******Hampir tengah malam ketika lelaki itu sampai di depan rumahnya, setelah membayar ongkos taxi, dia bergegas menuju pintu rumah. Hening, sepi, dan dingin, sebuah suasana yang sudah biasa baginya yang sering pulang larut malam. Dia menghela nafas panjang, yang ada dalam pikirannya sekarang adalah dia ingin cepat-cepat menarik selimut dan tidur
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Kutub
Fantasycerita tentang kehidupan JAKE dan SUNGHOON yang bagaikan dua kutub yang sangat berbeda