Luna sedang merapikan penampilan nya didepan cermin seketika ia dikejutkan oleh bunyi klakson mobil. Luna melangkah menuju jendela dan melihat kebawah tepat dihalaman depan rumah nya, ia melihat andre yg duduk dibelakang kemudi yg lalu melambaikan tangan padanya, luna membalas dg senyuman dan lalu buru2 meraih tas dan handphone nya menuju keruang makan disitu sudah ada mamanya .
Ma luna berangkat sekarang ya?
Ga sarapan sayang?Gak usah ma andre udah nunggu gak enak kalo kelamaan luna menyebutkan nama pacarnya yg sudah 5 bulan ini menghiasi hari2 nya.
Ya sudah sahut mamanya sambil mengulurkan tangan nya dan luna pun mencium punggung tangan mamanya itu barulah cewek kalem itu bergegas menuju mobil pacarnya.
Berangkat sekarang? Tanya andre yg masih asik dg handphone nya yg dibalas anggukan kepala Luna.
***
Lun ntar aku ada pertandingan basket jd temanin aku ya? Pinta andre saat diperjalanan.Ha..ndre tp aku udah janji sama mama buat nemanin jenguk temannya yg sakit lagian kamu bukannya lusa ya tanding nya.
Ngga hari ini aku juga baru dikabari.
Tapi aku udah terlanjur janji sama mama gimana dong? Ujar luna sambil melihat kearah andre yg tampak kecewa luna bisa maklum itu karena semenjak mereka jadian ini pertandingan ketiga andre dan belum sekalipun luna hadir dilapangan untuk men support nya padahal sdh dari jauh2 hari luna berjanji pada andre untuk menonton.
Ndre ga apa2 kan?
Ya udah mau gimana lg sahut andre lesu.
Luna menarik napas panjang ya udah ntar aku telpon mama deh ke rumah sakit nya malam aja.
Ha..? Andre kaget dan langsung menatap luna. Kamu benaran? Tanyanya
Ia sahut luna.
Andre menyentuh tangan kanan luna dg tangan kirinya karena tangan kanan nya masih pokus menyetir. Kalo gitu aku percaya kalo kamu sayang aku.
Ha apa? Luna menatap andre heran. Andre cuma senyum ga jelas
Aku sebenarnya td cuma ngerjain kamu aja nanti sore aku cuma mau tanding sama anak2 komplek aja kok. Dan mendengar itu luna langsung menarik tangan nya kesal. Andre cuma tertawa ringan walaupun saat itu luna menatap nya geram melihat kekesalan luna andre tambah senyum senyum.
Apaan sih dasar konyol kesal luna.
Sementara itu di tempat Dan kota lain. Ma kevin mana? Kok belum sarapan sama kita?
Biasa pa dia baru bangun untung td mama cepat kekamar nya biat bangunin itu anak.Anak itu kapan berubah nya sih ma udah kelas 2 Sma tl kelakuannya belum juga berubah papa tuh ma sudah sangat malu dg yayasan sekolah kalau bukan karena kita donatur tetap disekolah itu sudah dari lama kevin ditendang dari sekolah itu.
Ma pa?! Kevin berangkat teriak kevin sambil berlariSarapan dulu nak?
Ga sempat ma teriak kevin lagi sebelum menghilang dibalik pintu.
Papanya geleng-geleng kepala. Ma kalau seperti ini terus apa yang akan terjadi dg masa depan nya.
Ntahlah pa mama juga bingung. Desah mamanya putus asa.
***
Saat istirahat andre ke kelas luna. Hai kak andre sapa sesil teman sekelas luna.Hei sil liat luna ngga?
Ngga liat jawab sesil ketus.Oh ya udah thanks ya ujar andre lalu berbalik pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
the naughty boy is my innocent boyfriend (Completed)
Teen FictionLuna si gadis cantik dan pintar yg berpacaran dg andre kapten basket disekolah nya mempunyai kehidupan yg tenang walaupun hanya tinggal berdua dg mamanya karena sang papa sudah meninggal akibat kecelakaan gadis yg sederhana dan tidak banyak tingkah...