part12

18 2 0
                                    

Begitu luna sampai didepan rumah andre ia langsung mengetuk pintu rumah dan dari dalam muncul Alvin adiknya Andre Yang memain mainkan kunci motornya.

Eh kak luna sambutnya.

Hei vin mau jalan?
Ia kak biasa hangout sama teman2 gua kak luna cari kak andre kan? Orang nya ada didalam tuh lagi diobati sama mama biasa kak dia kecelakaan lagi untungnya ga parah.

Alhamdulillah kalo gitu vin gumam luna lega.

Makanya kak luna harusnya bilang tuh sama kak andre biar dia hati2 kalo bawa mobil siapa tau kalau kak luna yg bilangin kakak gua bisa dengarin ujar anak berusia 14 tahun itu sok bijak.

Ia vin nanti kak luna kasih tau.
Ya udah kak gua harus cabut nih teman se tongkrongan gua udah nungguin.
Ia vin hati2.

Yoi kak.. Sahut Alvin tidak lupa dengan bergaya seperti anak punk.

Lukanya udah mama obatin semua  tinggal jidat kamu aja nih yg masih ngeluarin darah ujar mamanya andre sambil menyentuh jidatnya.

Aow ma perih jangan ditekan gitu keluh andre.

Ah kamu perihnya kan karena mama kasih betadine makanya lain kali kamu bawa mobil hati2  biar nggak luka2 seperti ini.

Ia maaf ma andre lupa pakai seatbelt tadi buru2 soalnya mau jemput.. Kata2 andre terputus karena orang yang mau dia bicarakan tiba-tiba sudah ada didepan matanya.

Luna gumamnya.. Mendengar itu membuat mamanya berbalik karena saat ini mamanya duduk dihadapan andre yg tengah berbaring.

Luna...
Ia tante?
Luna kesini?
Ya tante.

Lun kok kamu kesini? Tanya andre dg nada panik.

Ah kamu ndre ngomongnya? Sela mamanya setelah terdiam beberapa saat karena mendengar ucapan andre tadi.

Luna sini sayang duduk ini tadi pulang main basket andre badannya luka2 katanya karena mobilnya ngindarin motor.

Kok nggak ke rumah sakit tante?
Andre nggak mau lagian lukanya juga cuma lecet2 gini tadi udah tante kasih obat luka.

ya udah kalau gitu mumpung Luna sudah disini tante mau kedalam dulu siap2 nanti kalau luna mau minum kedapur sendiri aja ya sayang seperti biasa.

Mama mau siap2 kemana?

Mama mau arisan ndre nggak enak sama teman2  mama karena udah 2 kali nggak datang. luna kan ada yg temanin kamu lagian luka kamu juga nggak parah gitu tapi ingat kamu jangan yg aneh2 karena mama tinggal ujar mamanya memperingati.

Ma andre memelas.

Luna nggak apa2 kan sayang?

Ia tante nggak apa2.

Ya udah kalau gitu tante kedalam ya kalau ada apa2 bibik juga ada kok dibelakang.

"Kamu kebut2an lagi ya ndre? Tanya luna setelah mamanya andre masuk kedalam kamar.

Ia lun maaf tadi aku buru2 mau nyusul kamu tapi akirnya jadi kayak gini ujar andre sambil meraih bajunya yg terletak dilantai dan memakai lagi kaosnya yg sudah kotor itu.

Kok dipakai lagi ndre itu kan udah kotor?
Daripada aku telanjang dada gini kan kamu jadi nggak berani dekat-dekat ujar andre frontal.

Ya... Luna tidak tau harus Jawab apa?
Andre bangkit dari rebahan nya dan berjalan ke arah luna dan Ikut duduk disebelah luna andre tau luna saat ini pasti marah padanya.

Lun jangan bete gitu dong aku tau aku salah karena nggak bisa nepatin janji bujuk andre merasa bersalah.

Yang aku bete tuh hp kamu nggak pernah aktif ndre ujar luna.

the naughty boy is my innocent boyfriend (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang