part11

37 2 0
                                    

Typo🙏

Yog andre mana sih tumben2 an lelet banget gini ujar ian.
Saat ini mereka sedang duduk dibelakang sekolah menunggu kedatangan andre karena mereka ingin bermain basket bersama  mereka janjian untuk bermain dilapangan yg sudah mereka sewa sebenarnya mereka mainnya sore tp sepulang sekolah ini mereka ingin nongkrong dulu di coffe shop langganan mereka.

Gua juga nggak tau lo  sabar ngapa bentar lagi paling andre udah nongol katanya kan cuma mau jemput luna doang lagian kan Amel lo sama putri gua juga belum datang.

Ia sih tapi cewek2 kita belum datangkan karena mereka emang mereka lagi ke Perpustakaan makanya lama. 
Yaudah sabar ngapa sih kesal yoga pada Ian.

Hehh minggir lo berdua... Ujar vano yg baru datang bersama edo dan Anton.

Sorry man tapi kita udah duluan disini sahut ian sopan karena ia tau karakter edo cs gimana.

Ia man atau kalo nggak kita sharing tempat aja lanjut yoga. 

Terus gabung sama cowok banci kayak lo bedua nih.
jangan mimpi lo gertak anton sambil mendorong dada yoga sampai2 tubuh yoga oleng  untung ian cepat menangkapnya.

Santai man kita disini bukan cari ribut kita cuman nawarin baik2 dan kalau lo semua nggak suka harusnya bisa bilang baik2 ujar ian mencoba menjawab dg nada santai dan menekan egonya yg sudah siap meledak.

Yan udah biarin aja nggak usah diladenin mendingan kita cabut aja ujar  yoga mengalah tapi rupanya perkataan yoga menimbulkan nada sinis dari edo.

Dasar cowok banci lo bedua geram edo sambil mendekati ian yg jarak nya lebih dekat dengan nya dan tanpa aba2 langsung memukul ian yg langsung membuat ian jatuh tersungkur.

Yan... Seru yoga panik lalu berniat untuk membantu  ian berdiri tapi satu tendangan dari anton  juga membuatnya tersungkur dan melihat yoga & ian yg jatuh ke tanah edo juga vano dan anton tertawa ngakak. Yoga dan ian saling pandang dan lalu mereka bangkit bersamaan.

Wah wah.. Sok jago juga lo berdua nantangin kita lo fikir lo siapa? Sinis Anton dan lagi2 menyerang  yoga ia memukul tepat di rahang yoga yg mengakibatkan yoga kembali tersungkur sementara rahangnya mengeluarkan darah begitu juga ian yg memasang kuda2  langsung tersungkur ketanah karena serangan edo dan vano serentak sehingga membuat ian juga tersungkur dengan kondisi yg lebih menyedihkan

Andre yg baru datang bersama luna ke belakang sekolah langsung kaget melihat kejadian itu.

Yan ga...Seru andre yg membuat ian dan yoga langsung menoleh kearah andre begitu juga dengan edo cs mereka tertawa sinis.

Ooh ternyata si kapten basket datang didampingi princess nya.  heh man gua peringatkan ini bukan lapangan basket ini arena pertarungan  buat laki-laki jantan bukan buat cowok banci kayak lo bertiga sinis vano.

Udah van palingan dia juga mau cobain pukulan kita sama seperti kedua temannya ini.

Andre... Seru luna ia sama sekali tidak bisa membayangkan apa yg akan terjadi dg andre karena nekat melawan edo dan kedua temannya sendirian.

Diawal serangan andre masih bisa menghindari pukulan2 yg dilayangkan edo cs tapi itu justru membuat mereka semakin murka hingga ketiganya semakin meningkat kan serangan hingga sebuah pukulan tangan dari edo  berhasil dilayangkan dirahang andre yg membuat andre jatuh tersungkur tapi tidak cukup sampai disitu anton dan vano juga ikut2an melayangkan tinju nya pada andre. Luna yg melihat itu cuma bisa berteriak histeris.

Hingga satupun diantara mereka tidak ada yg menyadari kedatangan kevin yg tiba2 menarik kerah baju edo dan lalu meringkus tangannya dibelakang tubuh sementara kaki nya menendang vano hingga jatuh tersungkur begitu juga dengan anton tidak luput dari tendangan memutar yg dilayangkan kevin hingga membuatnya juga terjatuh dan mencium tanah dan setelah merasa situasi cukup terkendali barulah kevin melepaskan tangan edo yg diringkus nya.

the naughty boy is my innocent boyfriend (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang