Mas andre gumam pembantu dirumah luna setelah wanita paruh baya itu membukakan pintu untuk andre.
Luna udah siap bik? Tanya andre.
Bibik nggak tau mas soalnya non Luna belum keluar dari kamarnya. Ohya mas andre masuk dulu ujar pembantu itu sambil tetap menatap penampilan andre.Ada apa bik? Kok ngeliatin saya kek gitu?
Nggak mas maaf, mas andre nggak seperti biasanya saja kalau biasanya mau pergi ke pesta dengan non luna mas andre selalu ganteng banget terus pakai baju nya juga yang bagus gitu mas ujar bibik hati2.
Andre tertawa pelan mendengar nya. Rumah kok sepi bik? Tante mana? Tanya andre mengalihkan.
Lho mas andre tidak yau ya? Ibu kan ada kerjaan ke malang mas katanya sepuluh harian disana nya
Itupun katanya ibuk mau langsung ke Surabaya ke tempat nya mas kevin.Oh gitu kapan perginya?
Kemarin mas memang nya non luna tidak memberitahu?
Engga, mungkin lupa bik, bibik nggak diundang ke pesta nya kevin?
Enggak atuh mas kan bibik udah tua pestanya mas kevin untuk anak-anak muda eh anak remaja maksud bibik.
Ya siapa tau bik canda andre. Ohya bik kasih tau luna saya tunggu dimobil aja ujar andre sambil berlalu.
Nggak didalam aja mas?
Nggak bik dimobil aja sahut andre.
Luna menghampiri andre yang saat itu berdiri di pintu mobil. Ndre kok kamu belum siap-siap sih kita kan udah hampir telat todong luna begitu ia menyadari penampilan andre yg hanya berpakaian seperti biasa yaitu kaos dan celana jeans panjang sementara dirinya sendiri sudah berdandan cantik dengan memakai gaun hitam selutut yang mengembang bagian bawahnya dengan leher Sabrina.
Udahlah ayo masuk aja tepis andre lalu membuka kan pintu mobil buat luna.
Ndre kamu belum jawab pertanyaan aku desak luna begitu andre sudah duduk dibelakang kemudi.
Aku cuma antar kamu ke kafe tempat kevin ngadain ulang tahun nya.
Lho kok gitu? Tanya luna bingung.
Udahlah lun elak andre lalu bersiap- siap melajukan mobilnya tapi luna menahan tangannya.
Luna menatap andre dengan kebingungan yang kentara tapi andre bersikap acuh bahkan menoleh pun tidak.Ndre kenapa sih kok bisa gitu? Tanya luna dengan nada seperti membujuk ia heran dengan tingkah andre tapi ia juga tidak ingin berprasangka banyak.
Aku nggak akan datang ke pestanya kevin udah lah kamu nggak perlu banyak tanya ujar andre lalu mengalihkan matanya pada luna tepatnya ke tangannya yang masih ditahan luna. Lepasin tangan aku lun ucapnya.
Ndre kamu kenapa sih? Kasihan kevin kan kalau dihari ulang tahun nya kita nggak datang karena ini kan ulang tahun pertama nya kevin dijakarta dan sekarang aku yakin dia pasti nungguin kita disana.
Andre tertawa sinis mendengar ucapan luna.
kita? Bukan kita lun tapi kamu. Kamu orang yang paling ditunggu kevin di pestanya tutur andre.Kamu ngomong apa sih ndre? Sela luna
Kamu nggak usah bersikap seolah gak tau.
Ndre.. Desah luna. Aku nggak ngerti sama sikap kamu,aku benar-benar ..
Lun aku tau kamu yang terlalu antusias potong andre.
Ya udah aku ngalah ayo kamu biar aku antar ke pestanya kevin tapi jangan harap aku akan nemanin kamu masuk dan haha hihihi seolah aku nikmati pestanya.Terus kamu maunya gimana sekarang? Tanya luna mulai terpancing dengan sikap apatis andre.
Terserah kamu aku akan antar kamu kesana sekarang biar kevin happy di birthday party ke18 nya ujar andre masih dengan nada sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
the naughty boy is my innocent boyfriend (Completed)
Fiksi RemajaLuna si gadis cantik dan pintar yg berpacaran dg andre kapten basket disekolah nya mempunyai kehidupan yg tenang walaupun hanya tinggal berdua dg mamanya karena sang papa sudah meninggal akibat kecelakaan gadis yg sederhana dan tidak banyak tingkah...