part 9

29 2 0
                                    

Sorry for typo🙏✌

Luna tidak jadi melanjutkan langkahnya  memasuki ruang makan  untuk mengambil air minum disebabkan ia kehausan saat tadi terbangun dari tidurnya .

Ia man kalo memang razi dan teman-teman disekolah sekarang lagi terancam lo semua harus bisa lindungi mereka gimanapun caranya. Sayup2 suara kevin terdengar ditelinga luna

Pokoknya gua ngak mau tau kalo sampe razi dilumpuhkan  nanti bisa bisa sekolahnya putus karena gua tau tanpa gua disana razi banyak dapat ancaman dari genk motor sialan itu.

Ia ia lo tenang aja terdengar lagi suara tegas kevin yg berbicara lewat telpon.
Gua bisa lakukan apapun buat sahabat gua tapi masalah nya gua sekarang di jakarta gak banyak yg bisa gua lakuin buat razi dan teman-teman makanya gua nyuruh elo semua untuk lebih mengawasi keadaan sekolah dan besok gua akan transfer duitnya.

Ngak ngak udah lo nggak perlu banyak bacot lanjut kevin.
lo laksanain aja tugas dari gua dan gua akan  transfer sebagai ganti lo semua bolos nyari duit selama lo gua tugasin  buat ngawasin sekolah ujar kevin dengan nada tegasnya sampai-sampai luna tidak percaya kalau kata2 itu keluar dari mulut kevin orang yg selama ini dia anggap cowok resek dan tidak  bertanggung jawab.

Ternyata kevin masih begitu perduli dengan teman-temannya gumam luna dalam hati. walaupun sebenarnya luna kurang mengerti dengan arah pembicaraan kevin tapi luna bisa menangkap kalau kevin saat ini sedang berdiskusi dengan temannya di surabaya untuk melindungi Teman-teman disana walaupun ia jauh dijakarta.
Luna jadi terharu dengan sikap kevin yg bisa dibilang  gentle dan begitu peduli dengan teman temanny.
Akh mungkin aku aja yg belum ngerti dg kevin makanya selama ini aku selalu nganggap kevin buruk  padahal sikap kevin ke temannya gak akan bisa aku lakuin untuk sahabat aku fikir luna.

Dan ahirnya luna mengurungkan niatnya untuk minum  karena matanya kembali mengantuk sementara kevin masih asik mengobrol dengan temannya ia memutuskan untuk kembali tidur karena hari juga baru memasuki tengah malam.

Luna berjalan dengan terburu buru menuju kelasnya karena dibelakangnya segerombolan siswa laki2  terus terusan menggodanya, saking buru burunya luna sampai menabrak seseorang.

Luna...

Ah ndre sori aku nggak liat ka... Ndre dahi kamu kenapa? Tanya luna kaget saat ia melihat dahi andre yang diperban.

Ah ini nggak apa2 lun cuma lecet dikit  jawab andre sambil menatap tajam cowok2 yg tadi mengikuti luna.
Mereka gangguin kamu ya??

Hah mereka gumam luna sambil memandang kebelakang nya dan dia melihat cowok2 yg tadi mengikuti nya jadi melipir kemana mana.

Nggak apa2 mereka teman2 aku kok cuma agak iseng aja orang nya. . Aku tanya dahi kamu kenapa bisa lecet gitu?
Ini cuma kebentur stir aja makanya lecet.
Kok bisa kamu nabrak sesuatu?

Bukan, aku kurang  hati hati aja karena buru2 mau ke tempat les, terus karena ngerem mendadak  kepala aku kebentur jadi bocor dikit kayak gini.

Ya ampun ndre  lain kali hati2  dong biar nggak kena bahaya gini lagian kamu dari mana sih kok bisa buru2 ke tempat les.

Aku habis latihan basket lun.

Luna membuang napas keras ndre kamu kan udah kelas X11 kalau waktu belajar kamu terus terusan diganggu sama latihan basket bisa2 kamu nggak bisa gapai cita2 kamu yg mau lanjut kuliah di Singapore dan apa gak sebaiknya kamu mundur aja dulu dari basket tutur luna hati2 takut andre tidak setuju.

Andre diam sebentar seperti mempertimbangkan sesuatu. Jadi kamu pengen aku mundur aja dari basket? Tanya andre.

Ini demi nilai kamu dan pelajaran adalah prioritas utama  apalagi untuk kelasX11 kayak kamu sedangkan basket kan cuma hobby dan kalau  nanti udah lulus kamu kan bisa masuk team basket lagi di kampus kamu nantinya.

the naughty boy is my innocent boyfriend (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang