part 28 End

65 2 0
                                    


Udah? Tanya Luna saat kevin kembali menghampiri nya.

Heem?! Gumam kevin.
Kok mama samo tante lama banget datangnya..

Ia tuh lama banget. Emang kenapa?

Nggak sabar aja ucap kevin sambil mencomot salah satu strudel yang sudah ditata luna sedemikian cantiknya dan langsung memasukkan ke mulutnya dengan sekali hap.

Luna melayangkan tatapan membunuh padanya yang membuat kevin tersenyum disela pipinya yang menggembung karena kue didalam mulutnya.

Nggak sabaran banget sih tunggu mama dan tante tiara dulu kek omel luna.

Ini juga salah satu kue kesukaan aku biar kamu tau jawab kevin tidak jelas karena ia masih mengunyah.

Beberapa waktu yang lalu kan aku sempat ke malang disana aku juga makan.

Kapan? Kok aku nggak tau.

Sekitar 2 bulan yang lalu cuma semalam sih,,aku bohong sama tante bilang nya nginap dirumah teman sekolah tapi kenyataan nya aku ke malang buat ketemu teman-teman aku dari Surabaya kita sengaja ketemuan nya di malang.

Terus om tante tau? Tanya luna lagi penasaran.

Ya nggak dong kalau mereka tau bisa barabe semuanya.

Kamu tuh ya nekat banget emang nya se kangen apa sama teman-teman kamu sampe bohong segala atau Jangan-jangan kamu bohong kamu ke malang buat ketemu pacar kamu? Tanya luna curiga.

Kevin tertawa mendengar kecurigaan luna. Kalau ia kenapa? Bukannya waktu itu kamu masih nolak aku ya?

Luna mendelik mendengar ucapan kevin. Terus sekarang gimana apa kamu masih punya pacar di surabaya?
Luna seperti baru tersadar kalau sebelum ini ia tidak pernah mengetahui hubungan kevin diluaran sana seperti apa.Jangan-jangan ia sudah mengambil keputusan yang salah karena sudah menjalin hubungan dengan kevin.

Nggak aku jomblo kok sebelum sama kamu.

Yang benar?

Ia beneran aku terakhir pacaran itu pas SMP itu juga pacaran nya cuma dua bulanan.

Terus cewek-cewek yang dekat sama kamu di sekolah?

I.. Tu cuma dekat doang kok nggak sampai yang gimana-gimana terang kevin karena ia bisa melihat perubahan gaya bicara luna.
Aku nggak pernah kasih harapan apa-apa mereka nya aja yang terlalu baper.

Ia tapi nggak mungkin mereka baper kalau nggak kamunya yang mulai duluan apalagi sama kak vero sepupunya kak Ian.

Kevin menggigit ujung lidahnya dari mana lagi luna tau kalau aku pernah dekat sama vero geramnya ia berdiri dari duduknya dan ikut berdiri disamping luna.

Lun sekarang aku pacar kamu kalau masalah aku dekat sama siapa aja sebelumnya kamu nggak perlu khawatir atau curiga sama aku, akutau konsekuensinya kalau pacaran sama kamu berarti aku udah nggak boleh ada hubungan apa-apa lagi dengan cewek manapun dan itu berlaku untuk dua arah kamu juga harus gitu.

Luna menganggukkan kepala nya karena melihat keseriusan ucapan kevin.

Kevin tersenyum senang melihatnya tangannya menyentuh jemari luna. Dan kalau kamu dengar cerita tentang aku diluaran sana kamu jangan langsung percaya kamu harus pastikan dulu atau tanya aku dulu kevin mengingatkan.

"" Hei Anak-anak ada apa ini kok sepertinya tegang gitu...seru mamanya kevin yang baru datang bersama mamanya luna keduanya sudah terlihat segar dan cantik walaupun kedua orang tua itu memakai daster rumahan.

Ia lun ada apa? Kalian salah paham lagi?

Nggak kok ma, tante.
luna dan kevin tadi cuma bahas sesuatu aja sahut luna.

the naughty boy is my innocent boyfriend (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang