part 2

76 5 0
                                    

Lun panggil mamanya saat luna akan berangkat sekolah.

Ia ma ada apa?
Nanti sepulang sekolah luna jemput kevin ya ke bandara.

Kevin ma? Kaget luna tapi kok.. 
Udah luna jemput aja ya nanti sebelum jam 5.

Jangan luna deh ma.

Mama ngga bisa sayang mama sibuk di Kantor jadi mama Minta tolong ya  lun.

Lagian kevin kenapa sih ma tiba2 ke rumah kita biasanya juga kalo luna lagi liburan ke Surabaya dia nggak pernah mau ketemu Luna walaupun luna tinggal dirumah nya.

Kevin pindah sekolah kesini sayang dia akan sekolah sama luna jawab mamanya yg membuat

luna membulat kan matanya .
Mama kok nggak kasih tau luna sebelum nya.

Udah luna jemput aja nanti.

Ma jangan luna deh mama kan tau kevin ga suka sama luna lagian kan luna ga ingat lagi orangnya ujar luna masih mencari alasan.

Kalau nanti udah ketemu luna pasti ingat orang nya dia kan sahabat kecil luna .

Itukan udah lama banget ma waktu luna masih kelas 1 SD.
Mama nya menarik napas panjang ya udah kalau luna benaran ga mau biar mama aja.

Nah kalau sudah begitu mana luna tega sama mama.
Mama kekantor aja biar kevin luna aja yg jemput ntar sore putus luna

Yang benar sayang? Tanya mama yg dibalas anggukan luna.

Ya udah nanti  kamar yg diatas disamping kamar kamu udah mama bersihkan  terus seprei nya juga udah diganti sama bibik.

Kok dikamar atas sih ma?

Ya ia dong sayang kevin akan tinggal bareng kita disini ga mungkin kita taruh dia dikamar tamu dibawah.
Ya udah tuh andre klakson buruan berangkat nanti  kamu telat lho sekolah nya ujar  mama  mengalihkan  protes luna yg hampir keluar.

Ia ma luna duluan ujar luna lalu mencium punggung tangan mamanya dan dengan langkah lesu berjalan keluar dan memasuki mobil andre.

Kenapa lun? Tanya andre karena melihat sikap luna yg uring-uringan.

Ga ada apa-apa kok sahut luna menggeleng.
Ooh angguk andre lalu melajukan mobilnya tp ia tetap memperhatikan tingkah uring-uringan luna.
Lun kalo ada masalah cerita aja ujar andre perhatian.

Ia ndre sahut luna sambil tersenyum sekilas pada andre.
Lun aku pacar kamu lho kan aku udah sering bilang kalo ada apa2 kamu boleh cerita sama aku kamu boleh libatkan aku dalam  permasalahan kamu.

Aku cuma ngga senang ndre masa mama ngizinin kevin tinggal dirumah kita.

Kevin??tanya andre kaget

Ia kamu jangan kaget gitu hati2 nyetir nya luna mengingatkan.

Ia sorri sorry. Jadi kevin itu siapa?

Kevin itu anaknya teman mama papa aku dulu mereka tetangga aku,emang sih dulu aku sama kevin  akrab banget tp sekarang udah nggak, apalagi sekarang kevin di surabaya tuh  udah kek preman dan betenya lagi dia akan disekolah kan disekolah kita dan bisa2 nanti satu kelas sama aku.

Oowh jadi kelas x1 juga ya?
Ia dia seumuran kamu tapi waktu SMP dia pernah ga naik kelas karena nakal dan sering tawuran.

Lun justru aku kuatir kalo dia tinggal serumah sama kamu

Kuatir kenapa?

Gimana kalo kamu dan kevin saling jatuh cinta.?

Ngga mungkin lah ndre ngaco kamu, kevin sama sekali bukan tipe aku jawab luna cepat ia tau andre yg lagicemburu .

the naughty boy is my innocent boyfriend (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang