part 23

25 2 0
                                    

Dan terbukti apa yang ada di fikiran luna walaupun hari sudah malam tapi kevin tidak kunjung pulang bahkan sekarang ponsel nya juga tidak aktif yang membuat luna semakin khawatir dengan nya.
Apalagi mengingat kevin terluka parah akibat berkelahi tadi siang.

Non luna, suara bibik mengagetkan luna.
Bik gumam luna.
Non nggak makan malam? Tadi siang kan non juga tidak makan.

Aku lagi nggak selera makan bik.

Tapi kalau tidak makan bisa-bisa magh nya non Luna Kumat, non masalah dengan mas kevin jangan sampai membuat non kenapa-napa ibu kan lagi tidak dirumah sekarang-sekarang ini.

Kenapa bibik bisa tau kalau luna lagi mikirin kevin?

Maaf non tadi pagi bibik tidak sengaja dengar waktu non dan mas kevin di halaman pabelakang apalagi tadi malam mas kevin pulang dalam keadaan mabok dan dia terus panggil-panggil nama non Luna.

Apa bik? Jam berapa kok Luna nggak tau?
Sekitar jam 02 pagi non dan mas kevin Juga ketiduran di sofa ruangan samping.

Mendengar penuturan bibik hati luna makin pedih.
Luna nggak tau lagi bik mau gimana luna benar-benar bingung keluh luna.

Non tidak salah mas kevin juga tidak bisa disalahkan apalagi mas andre yang tidak tahu apa-apa tapi setidaknya apapun yang terjadi non luna harus tegas dengan perasaan sendiri jangan bertele-tele nasehat bibik tanpa ragu-ragu karena bibik orang yang turut andil merawat dan menyaksikan tumbuh kembang luna dari luna masih TK hingga sekarang.

Luna bingung bik nggak tau harus gimana?

Bibik ngerti non pasti sangat sulit bagi Non luna berada di situasi ini tapi setidaknya non mencintai mas andre dan itu berarti non harus tegaskan itu ke mas kevin.

Ia bik makasih atas sarannya. Ujar luna lalu memeluk wanita paruh baya itu setidaknya walaupun mamanya tidak ada masih ada bibik yang bisa menemani dan menasehati nya.

Andre membunyikan klakson untuk yang kesekian kali sehingga membuat luna tersentak bangun dari tidurnya ia melihat ke jam digital di atas meja ternyata 20 menit lagi sebelum jam 07 sementara bel masuk sekolah pukul 07.
Luna kaget tentu saja karena tidak biasanya ia bangun terlambat seperti itu mungkin karena tadi malam ia sulit tidur karena kepikiran kevin.

Saat luna mendengar suara klakson mobil ia bangkit dengan kaget karena baru sadar kalau itu klakson mobil andre dan sekarang pasti andre sedang menunggu nya.
Ia melangkah ke jendela dan mengintip keluar.
Ndre kamu datang nggak tepat waktu lirihnya.

Bik,luna mana? Tanya andre setelah masuk ke rumah.

Anu mas non Luna belum turun masih dikamarnya.
Apa bik? Luna kenapa bisa lelet gini? Oh ya Kevin belum pulang juga bik?
Belum mas.
Ada apa sih ini kenapa semuanya serba bikin bingung gini.

Bik aku panggil luna ke kamarnya aja ujar andre meminta izin karena mempertimbangkan waktu.

Lun.. Luna panggil andre sambil mengetuk pintu kamar luna. Bertepatan dengan luna yang baru keluar dari kamar mandi sehabis mencuci muka dan menyikat giginya.
Dan mengetahui andre ada didepan kamarnya dan menunggunya luna juga tak bersemangat tapi karena mempertimbangkannya andre akan terlambat sekolah kalau menunggunya terlalu lama akhirnya ia melangkah ke pintu dan membukanya.

Lun sambut andre kaget. Baru bangun?

Ia ndre maaf.

Kamu kenapa apa yang terjadi tadi malam juga kamu nggak angkat telpon aku.

Ia maaf ndre aku bikin kamu kesal sahut luna singkat.

Aku nggak kesal lun aku cuma khawatir sama kamu, kamu nggak cerita apa-apa sama aku soal apa yang terjadi.

the naughty boy is my innocent boyfriend (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang