Pagi ini luna sudah rapi lebih cepat dari biasanya karena ia berniat menemui kevin untuk mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus memberikan kado yang sudah dipersiapkan nya. tapi begitu ia keluar kamarnya ia melihat pintu kamar kevin sudah terbuka lebar.
Kok kamar kevin kebuka ya? Terus kemana dia sepagi ini? Tanya luna kediri sendiri sambil mengintip ke dalam kamar.
Apa dia masih mandi? Tapi luna tidak.mendengar suara apa-apa dikamar mandi yang menandakan kamar mandi itu kosong.
Non... Suara bibik mengagetkan luna.Ahh bibik bikin kaget aja oh ya kevin udah di bawah ya? Tanya luna walaupun ia sendiri tidak yakin dengan asumsinya.
Tidak.. Anu non sepertinya mas kevin tidak pulang.
Bibik serius? Aduh kok bisa gitu sih tanya luna sambil mengurut keningnya.
Bibik mau bersih-bersih ya?Ia non permisi bibik mau lewat ujar bibik karena luna berdiri tepat ditengah pintu kamar kevin.
Non ini sepertinya hp nya mas kevin.
Mana bik? Oh ia itu emang handphone nya kevin tapi kok ada disini apa kevin sengaja nggak bawa biar nggak ada orang yang bisa hubungin dia gumam luna yang terkesan menuduh.
Coba non periksa hp nya siapa tau ada sesuatu non?
Ia juga ya bik sahut luna lalu mulai memeriksa luna melihat ada beberapa panggilan masuk dan juga beberapa pesan luna tidak berniat untuk memeriksa pesan2 maupun telpon yang masuk karena menurut luna itu melanggar privasi.
Nggak dibuka aja non pesan-pesan nya kalau tidak seperti itu non tidak akan tahu mas kevin ada dimana.
Tapi bik apa nggak keterlaluan kita buka-buka hp orang.
Terus harus bagaimana non? Tanya bibik bingung.
Ia bik luna juga bingung lagian kevin ada-ada aja deh emang pestanya tadi malam itu segimana nya sampai- sampai untuk pulang aja udah nggak sempat gerutu luna hingga akhirnya ia memutuskan untuk memeriksa salah satu pesan yang masuk ke ponsel kevin.
Pesan yang dikirim seorang cewek bernama vera yang menyuruh kevin untuk datang ke apartement nya sesudah pesta kevin berakhir.
Membaca pesan itu luna langsung kesal bagaimana tidak kalau cewek itu mengundang kevin khusus pada midnight untuk menjemput hadiah ulang tahunnya ke apartemen nya.
luna tidak sepolos itu tidak mengetahui maksud dari pesan itu.
Luna melemparkan ponsel itu kesal.Lho non kok hp nya mas kevin dilempar? Untung aja non hp nya jatuh di karpet bukan di ubin kan bisa rusak non ucap bibik heran melihat tingkah luna yang tidak biasa.
Kevin nyebelin bik gumam luna lalu memungut kembali ponsel kevin lalu ditaruhnya diatas nakas.
Kenapa sih kevin separah ini dia benar-benar udah keterlaluan cuma karena cewek nggak benar kek gitu dia berani nggak pulang ke rumah dan lebih milih buat nemuin itu cewek apa dia nggak mikir perasaan aku yang nungguin dia pulang.
Bisa-bisa nya dia nginap sama cewek lain tanpa mikirin cewek baik-baik yang lagi dia dekatin. Monolog luna sendirian.Non nggak sarapan?
Eh ia bik sarapan kok sahut luna.Andre yang sedang asyik mengobrol dengan sesil melihat luna berjalan dengan gontai menuju kelasnya.
Emm sil udah dulu ya gua ada urusan putus andre mengakhiri obrolan nya dengan sesil. Ia berjalan ke seberang aula karena ia tau kalau luna akan lewat jalur itu tapi saat ia melihat luna berhenti karena ada ian&yoga ia akhirnya memutuskan untuk menyusul luna.Hei lun sapanya.
Ndre?! Balas luna
Kevin mana? Kalian nggak bareng?
Nggak..
KAMU SEDANG MEMBACA
the naughty boy is my innocent boyfriend (Completed)
Fiksi RemajaLuna si gadis cantik dan pintar yg berpacaran dg andre kapten basket disekolah nya mempunyai kehidupan yg tenang walaupun hanya tinggal berdua dg mamanya karena sang papa sudah meninggal akibat kecelakaan gadis yg sederhana dan tidak banyak tingkah...