Prolog

38 9 0
                                    

Ini dunia apa, mengapa aku bisa berada di sini. Aku seharusnya ada di rumah sakit. Bahkan aku tidak pernah melihat dunia ini sebelumnya. Keanehan pun menjadi-jadi seketika seseorang lelaki rupa baya membawaku ke tempat aneh ini secara tiba-tiba. Aku merasa bahwa diriku tidak lepas dari sesuatu yang aneh terjadi.

Apalagi menjadi seorang anak angkat lelaki tua yang bahkan aku tidak tau umurnya berapa. Bagaimana jika ia akan memakanku. Apakah ini sesuatu cerita romantis berkisah seorang wanita muda jatuh cinta dengan manusia tua yang tidak normal. Kurasa tidak, aku harus sadar berada ada di mana. Kau bukanlah anak kecil lagi. Dirimu harus kuat menghadapi sesuatu yang tak biasanya. Karena aku sudah sering mengalami hal kejadian yang tak biasa.

Hal dulu yang kulakukan ketika aku masih kecil bahkan sampai saat ini. Ketika aku dibawa ke dunia ini, kemungkinan misteri yang ada di dalam diriku ini bisa terpecahkan. Siapa aku sebenarnya? Apa yang sedang terjadi? Dan bagaimana mungkin ini terjadi? Suatu konflik yang ingin aku pecahkan sekarang. Akan tetapi, kapan aku akan memulai memecahkan misteri tersebut?

Berhentilah berpikir keras Iren, berhentilah melamun. Kumohon pada dirimu sendiri untuk bangun dan bangkit segera. Bahwa kamu sedang berada di dunia neraka tempat iblis lahir.

~~~

<>
<>
<>
<>
<>

Aku Bukan Seorang AntagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang