→ ᴥ ←
No Plagiat - Please
→ ᴥ ←
Tujuh kali enam ratus kali, bilah tipis panjang yang terpasang pada pusat penunjuk waktu telah mengitari radiusnya. Dan tujuh kali tiga ribu enam ratus detik itu pula, sepuluh jemari yang biasanya menari dengan lincah di atas permukaan tuts-tuts keyboard sama sekali mematung. Diam, tak bergeming.
[FullName]. Gadis berusia delapan belas tahun itu menatap layar di hadapannya dengan tatapan frustasi. Pikirannya melayang, memikirkan berbagai macam hal yang sebenarnya tak penting untuk dipikirkan.
"Grup bisnis, ya?"
[Name] diminta untuk mencari tahu bisnis gelap yang dilakukan sekelompok remaja yang menamai dirinya Ilhae-hwe. Setelah ditelusuri, ternyata mereka memiliki beberapa anak perusahaan yang sah dimata hukum. Salah satunya adalah perusahaan Casino yang bergerak di bidang perjudian.
Mari kita tunda dulu permintaan itu. [Name] masih punya pekerjaan penting yang belum diselesaikan. Malam ini, ia harus pergi ke pesta topeng yang diselenggakaran oleh perusahaan terkemuka. Semacam gala dinner, tapi yang berbeda mereka diharuskan memakai topeng.
Membuka lemari besi yang menyimpan berbagai jenis tumbuhan. Matanya mengedar mencari bahan-bahan yang cocok untuk membuat ramuan. Di lemari besi itu banyak sekali jenis tanaman beracun. Seperti bunga putih kecil-kecil yang terbungkus toples bening.
Tumbuhan itu disebut cicuta atau water hemlock, tanaman beracun dalam family Apiaceae. Batang, akar dan bunga tumbuhan ini mematikan. Siapa pun yang memakannya, lima belas menit kemudian, denyut nadi bisa menjadi lebih cepat, napas tersengal, kejang-kejang, koma dan mati.
Namun siapa orang bodoh yang ingin memakannya? Yah, kecuali untuk orang yang ingin cepat-cepat mengakhiri nyawanya. Jika kalian ingin mencobanya, silakan cari dan makanlah.
Tangannya mengambil batu tumbuk, kaleng bekas minuman soda dan tumbuhan lain. Berdiri di depan meja panjang, samping jendela yang terbuka lebar. Ia mulai membuat takaran, menumbuk akar dan batang. Menyalakan api dari tungku mini, menaruh kaleng yang telah disulap menjadi panci kecil. Menuang air ke dalam kaleng, daun dan buah yang telah dicacah.
Cairan hijau semakin kental. Asap mengepul memenuhi ruangan, membuat batuk bagi mereka yang menghirupnya. Dirasa cukup, [Name] menumpahkannya ke dalam botol kaca kecil, setelah disaring. Seiring suhunya mendingin, cairan itu berubah perlahan menjadi jernih kembali. Tidak memiliki bau dan rasa, persis seperti air minum biasa.
Jika kalian bertanya. Darimana gadis itu bisa membuat hal berbahaya seperti itu? [Name] mempelajarinya dari situs Dep Web. (Sudah dijelaskan di cerita TB)
"OK. Mari kita beraksi!"
→ ᴥ ←
Sebuah ballroom hotel, dengan dekorasi mewah layaknya gala dinner yang dihelat seorang sosialita. Jamuan yang sering dihadiri [Name] dengan undangan yang didapatkan secara ilegal-tentunya, setelah mendapat email permintaan klien. Dan seperti yang kalian ketahui tentang sebuah pesta, malam ini adalah malam yang tepat untuk memperkuat citra kemewahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Շ. THIEF ᴥ Yoojin
Fanfictionᴘᴇɴᴄᴜʀɪ ɴᴀᴋᴀʟ ʏᴀɴɢ ᴍᴇʀᴇsᴀʜᴋᴀɴ. Awalnya memang membosankan, tapi saya yakin. Kalian akan dibuat jatuh hati oleh sikap keduanya yang asam-manis, bukan romantis. Yoojin x [Name]! 𝗡𝗢 𝗣𝗟𝗔𝗚𝗜𝗔𝗧 - 𝗣𝗟𝗘𝗔𝗦𝗘! Jangan lupa tinggalkan jejak. 17+ ───...