▪▪▪CHAPTER 3▪▪▪

267 46 14
                                    

Setelah mandi dan berganti pakaian, Rajea merebahkan dirinya di atas kasur. Mengambil ponselnya dan melihat chat terakhir dari temannya di LINE.

Dengan gerakan cepat, Rajea mengetikkan balasan.

Me

Maaf, tadi aku terlambat

Rajea menghembuskan napas pelan kala belum mendapati balasan dari Kinderjoy-nya padahal sudah lewat beberapa menit.

“Kinderjoy pasti marah banget sama gue” gumam Rajea meletakkan kembali ponselnya ke atas nakas kemudian beranjak dari kasurnya untuk mematikan lampu kamar.

Saat hendak menekan saklar, pandangan Rajea tak sengaja terarah ke jaket hitam yang tersampir di kursi belajarnya. Alih-alih mematikan lampu, ia malah menyandarkan punggungnya ke dinding seraya menatap lekat ke arah jaket itu dengan bersedekap dada.

“Siapa cowok ganteng tadi ya?” Gumam Rajea bertanya-tanya.

“Jangan-jangan dia jodoh gue” Rajea mulai menghalu. “Kan situasinya tepat banget. Abis gue diputusian Arvan, eh ketemu cogan tadi”

Rajea tersenyum tidak jelas kala tersadar dengan ucapan halunya.

“Pokoknya kalau gue ketemu dia lagi berarti beneran jodoh” final Rajea seraya menekan saklar lampu kamarnya kemudian kembali merebahkan tubuhnya di atas kasur.  Tangannya bergerak mengambil guling dan mendekapnya bersiap untuk tidur.

Belum sempat memejamkan mata, Rajea mendengar getaran ponselnya di atas nakas. Tangannya bergerak meraih ponsel itu dan membuka pesan yang baru saja ia terima.

From : Kinderjoy

No problem, tadi aku kira kamu nggak jadi datang makanya aku pergi

Rajea mengetik balasan.

Me

Aku datang kok
Tapi pas aku ke sana kamu udah nggak ada

▪Me▪

Maaf ya, pasti kamu kelamaan nunggunya
____________

From : Kinderjoy

It’s okay

______________

Me

Ehm... btw kamu sibuk nggak?

____________

From: Kinderjoy

Nggak sih… kenapa?

______________

Me

Aku pingin cerita, boleh?

Rajea menggigit bibir bawahnya ragu. Ada apa dengannya? Secara tiba-tiba ia ingin bercerita dengan teman chatnya itu.

Memang benar ini bukan pertama kalinya mereka bertukar cerita. Tapi karena sudah lebih dari sebulan ini mereka hiatus bertukar pesan membuat Rajea sedikit canggung. Entah apa yang ada di pikiran teman onlinenya itu saat melihat pesan yang berisi curhatan Rajea nanti. Wkwk.

Random in Love[✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang