Our Fusion 11

2K 172 44
                                    

"Baiklah saatnya pulang!" Seru Gempa.

Setelah kedai kokotiam ditutup, mereka pun pulang bersama-sama, tak lupa Gopal, Yaya, Ying, Esha, dan Fang yang singgah ke rumah para Boboiboy Elemental untuk mendengar semua cerita itu.

Sesampainya dirumah, mereka bingung karena lampu rumah hidup dan terdengar suara dari dalam.

"Hee ... Ada pencuri masuk ke?" Ucap Thorn.

"Tak mungkin, kan tadi Gentar dah kunci pintu." bantah Gempa. "Kau kunci betul-betul kan Gentar?"

Gentar tersentak kemudian mengangguk, "Betul-betul mom!"

"Habistu?" Tanya Gopal.

"Aku pun tak tau lahh ..." Lantun Taufan meniru suara Gopal.

"Kau perli aku ek?" Ucap Gopal dengan nada datar.

"Eh? Kau terasa ke?"

Gopal pun hanya tersenyum menerima nasibnya.

Tiba-tiba ...

KABOOOOM ...!

Mendengar suara ledakan itu membuat semua yang ada diluar rumah terkejut. Keringat dingin dah mulai bercucuran di dahi Gentar.

"Haihh ... apa Sori buat kat dalam tu." batin Gentar.

"Suara apa tu?" soal Gempa.

"Baik kita periksa cepat." Ucap Hali membuka pintu rumah dan bergegas masuk kedalam disusul yang lain.

Sementara kat dalam rumah

"Aku tau yang kau tu pandai masak Frotfire, sebab tu aku izinkan kau masak. Tapi ... APA JADI DENGAN OTAK KAU TU, HAH?!" Pekik Zai frustasi.

Sementara Frostfire hanya cecengisan macam kerang tak mandi bertahun-tahun lamanya.

Para Elemental dan yang lainnya yang baru datang pun tercengang dengan pemandangan yang diciptakan oleh Frostfire.

Dapur MELEDAK akibat ulah Frostfire yang nekat memasak. Padahal di masa depan, dia pandai memasak sampai-sampai kena puji Gempa.

Tapi entah otak dia tengah rusah entah apa, dia buat kan dapur kesayangan Gempa ni hancur macam kapal pecah.

Wah ... sungguh indah pemandangan yang telah disuguhkan Frostfire bagi tamu-tamu yang akan datang ini. 

"APA YANG KAU BUAT NI FROSTFIRE!"

Boboiboy yang jiwanya berasal dari masa depan menjelma pada tubuhnya yang ada di masa lalu pun lebih cepat menangkap kejadian yang terjadi kat dapur daripada yang lain yang masih lagi loading dengan pemandangan yang SANGAT memanjakan mata ini.

"Eh? Kau tau nama aku? Hehe ..." Menghindari kemarahan, Frostfire malah membuat candaan yang garing melebihi keropok.

Gempa yang melihat dapur kesayangannya hancur seketika ambruk ditempat.

"EH! Uncle Gempa!" 

Gempa kemudian berdiri dengan bantuan Ice di sebelahnya. Tangannya mengepal, urat-urat amarah muncul di kepalan tangannya.

Aura-aura yang menyeramkan dibandingkan aura bang gledek mereka itu pun menguar ke seluruh penjuru ruangan menyebabkan orang-orang yang berada kat dekat Gempa mundur perlahan-lahan.

"Siapa yang buat semua ni?" Gempa menahan geram.

Sontak Sori, Zai, Zia, dan Zhafira menunjuk Frostfire. Sementara yang ditunjuk membeku di tempat. Meneguk ludahnya kesat.

OUR FUSION Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang