Sean's Fairy Tale Chapter 05
SFT Update!!
Chapter 05 : Catwalk and Gift from Neeson
.
.
.
.Happy Reading
Langit cerah menyambut kedatangannya di bandara, Anastasia sampai di LA bersama yang lainnya bahkan Federico Macheda sang CEO Macheda Company ia ikut juga mendatangi undangan dan menempati kursi undangan urutan kedua.
Ia mengajak semua yang ikut dengannya untuk makan siang terlebih dahulu, "Kemana Scarlett dan Anastasia?" Tanya Federico pada sekertarisnya.
"Sherly bilang mereka ketoilet terlebih dahulu dan akan menyusul." Jawab sekertarisnya. Federico mengangguk lalu berjalan menuju Caffe di dekat bandara.
Ia menunggu Scarlett dan Anastasia menyusul, tidak lama kemudian Scarlett datang dan langsung duduk sedangkan Anastasia masih berjalan tidak jauh dari tempat mereka duduk. "She's so pretty." Lantunan pujian itu didengar oleh Scarlett.
Scarlett melihat kebelakang dan Anastasia tampak disana setelah mengganti bajunya di toilet, pantas saja sepupunya terpesona lihatlah tubuhnya bagus dan wajahnya juga cantik serta Sherly yang sudah merombak cara berpakaian Anastasia menjadi lebih modis. "Tidak heran jika setiap bertemu atau melihat Anastasia dia seperti manusia idiot. Benarkan Grease?" Scarlett berbicara pada sekertaris Federico itu.
Grease sendiri memang sering terpesona pada Anastasia si model pendatang baru itu. Ia melihat Scarlett lalu tersenyum mengangguk mengiyakan ucapan itu sopan.
Federico tidak hentinya menatap Anastasia, gadis itu kelihatan anggun dan berkharisma. Celana panjang hitam ketat lalu tank top hijau, kemeja putih yang tidak dikancingkan jangan lupakan kaca mata hitam yang bertengger manis di tempat seharusnya semakin membuat Anastasia memukau.
Anastasia duduk di sebelah Scarlett dan bermain ponsel, Scarlett melihat Federico jijik ia langsung menimpuk wajah tampan itu dengan buku menu ditangannya.
"Shitt! Kenapa kau memukulku?" Tanya Federico menatap sepupunya kesal.
"Kau seperti orang idiot saja." Ucap Scarlett, Anastasia tidak mempedulikan perdebatan mereka, ia sudah menyaksikan perdebatan lebih menantang lainnya dari sepasang sepupu itu dulu.
•••
Cahaya dari Blitz langsung menyambut beberapa model yang datang ke acara fashion week yang diluncurkan di LA malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sean's Fairy tale
RandomHarap bijak dalam memilih cerita ⚠️ 18+⚠️ Follow sebelum membaca ⚠️ Anastasia, si gadis desa yang pergi ke kota besar untuk mencari ayahnya yang dibawa pergi oleh sekelompok orang karena terlilit hutang akibat dari sang ibu tiri yang tidak pernah pu...