Sean's Fairy Tale || Chapter 15

10 1 0
                                    

Sean's Fairy Tale Chapter 15

SFT update!!

Chapter 15 : Musim panas

.
.
.
.

Happy Reading

Helikopter, yang Anastasia tumpangi bersama Sherly sebentar lagi mendarat. "Itu rumah utama Engelard?" Tanya Anastasia, Sherly mengangguk.

Anastasia dilanda kegugupan ia melihat disana ramai. "Kau menyesal?" Anastasia menegang mendengar pertanyaan Sherly. "Ya." Jawabnya lirih. Sean sudah lebih dulu berada disana. Pertengkaran antara keduanya terjadi lagi setelah Anastasia memutuskan untuk tidur sendiri. Hal itu sukses membuat Sean marah besar dan melemparkan semua barang-barang dikamarnya.

"Fine, kau tidak mau berbicara padaku, tidak mau tidur denganku. Aku akan pergi."

Tepat saat Sean menendang Vas bunga di dekat pintu kamarnya, pria itu meninggalkan Anastasia sendirian. Benar-benar SENDIRIAN!

Sean menyuruh Sherly membawa Anastasia menyusul kerumah utama Engelard Family. Anastasia ingin jujur, sebenarnya ia merindukan Sean, merindukan kekangan pria itu. Tidak bertemu dengannya selama tiga hari ini membuat Anastasia sedikit uring-uringan. Hell, ia jadi terlihat seperti seorang istri yang sedang didiamkan sang suami. Padahal itu memang benar.

"Mrs. Kingston, semua orang sudah menunggu anda." Ucap Neeson yang berdiri dengan Robert. Anastasia tidak sadar helikopternya sudah mendarat.

Ia memejamkan matanya, Sherly menepuk bahunya---Anastasia mendongkak menatapnya yang sedang memberikan iPad padanya. Ia mengambil iPad itu.

Matanya membulat melihat layar iPad itu menampilkan Sean dan seorang wanita yang ia tahu itu Shelbiana Charles, yang sedang bercanda gurau dengan anggota keluarganya.

Anastasia berjalan dengan wajah datar, ia sedikit mendengar bisikan-bisikan maid.

"Hei lihat, itu Mrs. Kingston."

"Dia Nona Anastasia Crystal."

"Model cantik itukan?"

Anastasia berjalan dengan anggun bersama Neeson dan Robert dibelakangnya, ia masuk kedalam dan di sambut dengan wanita yang mengenakan seragam kerja. "Selamat datang, Mrs Kingston." Ucapnya ramah. Anastasia tersenyum tipis membalasnya.

"Sebelah sini, Mrs. Kingston." Wanita itu menunjukkan jalan padanya ia seketika tersentak karena semua orang didalam menatap kearahnya seakan menunggu kedatangannya.

Anastasia melihat Sean yang menunjukkan raut datarnya melihat Anastasia. Pria itu berdiri dan berjalan mendekati sang istri.

"Kerja bagus." Ucapnya pada Neeson dan Robert, kedua pria itu mengangguk hormat dan melangkah keluar.

"Bagaimana perjalananmu, Sayang?" Pertanyaan itu berasal dari Liana, Anastasia duduk disamping Sean. Keadaan masih hening.

"Sedikit melelahkan." Jawab Anastasia ramah dan tersenyum pada Liana.

"Jadi dia Anastasia Crystal?" Tanya seorang pria paruh baya dengan sedikit brewok putih diwajahnya. Pria itu menatap Anastasia mengintimidasi.

"Tentu." Jawab Anastasia seakan tidak takut pria itu menatapnya tajam.

"Oh my God!! She's so pretty." Ucap seorang remaja perempuan yang menatap Anastasia dari atas sampai kebawah. Anastasia sedikit bingung bagaimana cara bersikap yang seharusnya dihadapan mereka.

Sean's Fairy tale Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang