Sean's Fairy Tale || Chapter 11

15 2 1
                                    

Sean's Fairy Tale Chapter 11

SFT Update!!

Chapter 11 : Sherly Story

.
.
.
.

Happy Reading

Empat tahun lalu..

"Pergilah." Ucap Neeson pada Sherly yang duduk di kursi penumpang di sampingnya. Sherly melihat sekali lagi ke arah depan. Disana gerbang Macheda Company.

"Aku pergi." Sherly turun setelah mendapatkan pagutan lembut dari kekasihnya itu.

Neeson kekasih Sherly. Mereka sama-sama anak buah Sean Kingston Engelard.

Sherly berjalan memasuki gedung setinggi tiga puluh lima lantai itu dengan anggun. Beberapa orang menatapnya terkesan.

Neeson masih melihat Sherly dari kejauhan, faktanya kekasihnya adalah wanita yang sulit untuk dilewatkan dan itu membuat Neeson menggeram rendah. Ia bergegas kembali dari sana melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Kembali pada Sherly, ia menghampiri resepsionis dengan membawa amplop coklat. Niatnya adalah melamar pekerjaan sebagai menager.

"Permisi, aku ingin melamar pekerjaan."

"Kami membuka beberapa lowongan, anda ingin melamar sebagai apa?" Tanya resepsionis itu ramah.

"Manager."

"Kebetulan Mrs. Johansson sedang mencari manager untuk model baru." Tepat sekali, itu yang Sherly tuju. Menjadi manager Anastasia.

Sherly mengikuti resepsionis itu keruangan Scarlett Johansson, yang Sherly tahu Scarlett adalah sepupu dari pemilik perusahaan yaitu Federico.

"Silahkan masuk." Ucap resepsionis itu.

"Terimakasih." Sherly masuk dan saat itu pula Scarlett dan Anastasia tampak sedang duduk menatapnya.

"Duduklah." Ucap Scarlett pada Sherly.
Scarlett sudah mengetahui dari resepsionis tadi bahwa Sherly datang untuk melamar pekerjaan. "Kau membawa berkas lamaran lengkap?" Tanya Scarlett dan Anastasia hanya mendengarkan. Sherly memberikan amplop coklat itu untuk Scarlett lihat.

Perempuan itu berkutat dengan berkas-berkasnya. Matanya sedikit memicing. "Kau lulusan Oxford university?" Sherly mengangguk sebagai jawaban.

"Kenapa kau bekerja menjadi manager model. Kenapa tidak mencari pekerjaan yang lebih menggiurkan dan setara dengan ijazah mu?"

"Kurasa aku memang menginginkan pekerjaan ini. Hanya itu alasannya." Jawab Sherly, Scarlett mengangguk paham.

"Anastasia dia yang akan menjadi model dan kau managernya."

"Dia model pendatang baru. Baru enam bulan dia bergabung. Tolong bantu dia." Ucap Scarlett. "Kalian bisa pergi ke M boutique, disana jadwal Anastasia pemotretan." Ucap Scarlett diangguki oleh kedua gadis yang hanya terpaut dua tahun itu.

"Gunakan mobil ku. Kau bisa Sherly?" Tanya Scarlett memastikan. Sherly mengangguk lalu mengajak Anastasia pergi.

"Ayo."

Sherly dan Anastasia memasuki mobil Scarlett. "Kau akan bersamaku?" Tanya Anastasia pada Sherly yang sedang menyetir.

"Ya mulai dari sekarang."

"Berapa lama?"

Sherly menegang, ia juga tidak tahu sampai kapan. Yang jelas ia diperintahkan untuk menemani Anastasia sesuai dengan yang Sean katakan.

Sean's Fairy tale Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang