Di sudut pulau klahadore terlihat berlari cepat dengan menyelinap antara rerumputan.
Setelah sampai ditebing pulau, Klahadore melihat kearah laut, klahadore mengeluarkan sebuah dendenmushi di saku nya dan memutar sebuah angka.
Bip bip bip
Setelah beberapa saat sebuah suara tersambung dari Denden mushi dan bertanya
"Moshi moshii, siapa ini?"Jango ini aku" klahadore menjawab dengan suara yang dalam dan terdengar sangat dingin.
Untuk beberapa saat, tidak ada respon dari sisi lain
Namun klahadore masih menunggu dengan tenang
"Kapten Kuro" sebuah nama di sebutkan dari sisi lain.
"Ya ini aku, jango ada sesuatu yang ingin kamu lakukan" klahadore menerima panggilan nama itu
"Ada apa kapten, bukankah waktu yang di janjikan belumlah tiba?" Sisi lain bertanya dengan nada heran
"Ya memang benar, tetapi hal tak terduga terjadi, jadi aku ingin kamu dan yang lainnya melakukan suatu hal"
"Ya kapten apa itu?"
"Aku ingin kalian datang ke desa syruup, dan menyerang mansion besok sore"
Diam beberapa saat sisi lain kembali menjawab
"Tapi kapten bukan kah itu akan mengundang perhatian Warga sekitar, bagaimana jika mereka melaporkan ke angkatan laut? Bukankah penyamaran kematian mu akan terungkap"
"Maka dari itu, aku ingin kamu menghipnotis yang lainnya terlebih dahulu, dan membuat mereka melupakan wajah ku, serta penyerangan ini bukan di tujukan untuk penduduk desa atau gadis cilik itu"
"Lalu Siapa kapten?"
"Orang lain, Orang orang ini bisa merusak rencana kita, dan membuat impian kita gagal terwujud"
"Lalu katakan kapten bagaimana rencananya"
"Aku ingin kalian menyerang mereka dengan dalih balas dendam antara kelompok bajak laut, buat kesan bahwa mereka adalah kelompok bajaklaut yang kejam dan berbahaya"
"Lalu apakah kita harus membunuh mereka?"
"Tujuan utama adalah merusak reputasi mereka di mata penduduk desa, akan tetapi jika kalian sanggup, akan lebih baik jika mereka terbunuh"
"Baik Kapten kami mengerti"
"Bagus, aku menunggu tindakan dari mu, tunggu, bagaimana situasi baru baru ini?"
"Situasi perbajaklautan di Eastblue sedang terguncang Kapten, dari mulut kemulut dikatakan banyak kelompok bajaklaut yang telah berakhir di penjara angakatan laut, situasi itu di sebabkan oleh pemburu bajaklaut yang berjuluk Iblis Gila, ini membuat kami serta kelompok bajak laut lain sedikit berhati hati, serta akibat Hilangnya pulau Troki menyebabkan banyak Angakatan laut yang berasal dari Grandline di lautan Eastblue"
Klahadore terdiam sesaat mendengar berita dari pihak lain dan berkata
"Kalian bertindak hati hati, dan tunggu sampai rencana kita berhasil, saat itu kehidupan bebas yang kita inginkan akan terwujud"
"Baik kapten Kuro, aku percaya sepenuhnya padamu"
Bipp biipp bipp
Sambungan itu terputus.
Klahadore atau bisa di sebut Kuro terlihat diam dengan sedikit meremas Dendenmushi dan bergumam
"Tidak ada yang bisa merusak impianku"Sosok asli klahadore adalah seorang bajaklaut yang bernama Kuro dari kelompok bajak laut Kuroneko.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece Treasure Hunter
FantasyLuffy ingin merekrutnya menjadi kru topi jerami. Vale menolak! Sengoku ingin mengangkatnya menjadi admiral. Vale menolak! Shirohige ingin mengangkatnya sebagai anak. Vale menolak! Gorosei ingin menjadikannya sebagai kapten CP 0. Vale menolak! Im...