CHAPTER 90

31 3 1
                                    

klano dan hot bertarungan sangat sengit bahkan mereka tampak tidak memeberikan celah apapaun dan jelas mereke adu kekuatan bahkan hot beberapa kali melampiaskan dengan api miliknya, klano yang memilliki kegelapan jelas masih bisa bertahan meski dia sudah kena dengan api milik hot.

''wah kau memang lebih membuatku semakin menarik untuk berduel''ucap klano

''aku tidak peduli dengan keinginanmu sekarangan tugasku hanya satu tidak lainnya!!'hot berkobar dan berduel lagi


.


.


.

..

.


.

green yang kesulitan melawan reon diamna ia beberapa kal terkena serangan bahkan menggunakan hal licik namun green berusaha membuat cebakan yang bisa mengalahkan reon agar dia bisa memurnikan segera mungki.

''kau lumayan juga''ujar reon

''kamu melakukan hal licik''kata green

''ayolah kau bahkan hanya beban rekanmu''reon

''huh...tidak''green

''.......?''

''mereka adalah temanku dan mendukungku saat kesulitan dan jangan pernah meremehkanku!!''green menghajar reon bertubi-tubi


.

.

.


.

.

.

.

.

..

..

soil melawan tia yang tampak kesulitan untuk melawannya dar pertarungan sebelumnya jelas soil serang terkena serangan bahkan membuat darah bercucur dari mulutnya.

''huk...huk..''

''hahaha kamu lemah!!''

''diam!''

''..............''

''kau membuat masalah setiap kali aku benci kau bahkan lainnya!!''


.

.

..

.

..

..

.

.

.seluruh dunia di penuhi dengan kegelapan dan kesedihan dimana para pahlawan gadis itu berjuang untuk mereka, bahkan mereka sangat berharap bahwa pahlawan itu bisa menyelamatkan semua orang.

hingga semua ambruk, para elemen girls tampak terkampar karena kekuatan mereka sudah melebihi batas hingga tidak terduga.....


.

.

.


..

..

.

ARH!

THE ELEMENT'S GIRLS SEASON 1 & 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang