"Bahkan kata Allah yang tak mungkin bisa menjadi mungkin"
_
"Adik lo? Kok kayak gelandangan ya?"
"Gue anak tunggal, mana ada adek pea."
"Trus ni bocil anak siapa? Wah, jangan-jangan_"
Jletak.
"Jangan bawa otak gesrek lo sekarang."
"Kalo bukan adik lo, anak siapa dong?"
"Tapi diliat-liat ni bocil imut banget ya."
"Pipinya, Ya Allah, tembem banget, mau gue gigit rasanya!"
"Tadi gue jalan jembatan nggak sengaja liat ni bocah ditarik-tarik sama preman-preman, jadi gue tolongin deh ni bocah. Pas gue samperin ternyata dia udah pingsan, jadi gue bawa aja deh kesini."
"Kasihan banget padahal masih muda."
"Eh, eh, tapi by the way tumben lo punya rasa kemanusiaannya? Bisanya lo cuma ada rasa ketidakpedulian sesama perbocilan?"
"Gue juga punya hati nurani."
"Ughh_"
"Dia bangun!"
Kelopak mata anak kecil perempuan itu terbuka. Hal pertama yang ia lihat adalah lima pria tampan yang mengerumuninya, tengah menatapnya balik.
Anak itu melotot kaget dan segera menutup matanya dengan tangan mungilnya.
"Astaghfirullah hallazim,aku dimana?Kenapa ada banyak cowo?" Batin anak itu, yang ternyata dia adalah seorang gadis hijab bernama Akhwat Kauza Cinderella, telah memasuki tubuh anak kecil yang berusia 5 tahun.Gadis dengan panggilan Kauza itu belum sadar jika jiwanya telah masuk ke dalam raga seseorang.
"Talian ciapa?"
Lagi-lagi Kauza dibuat terkejut. Sekarang dia terkejut dengan suaranya yang berubah cadel.
"Loh kok!Kenapa suara aku jadi cadel gini?" Batin Kauza bertambah panik.Bagaimana ini? Kenapa ia dikelilingi banyak cowo? Kenapa suaranya menjadi cadel?Apa yang sebenarnya terjadi?
Bingung bercampur panik.Yah_itulah yang dirasakan Kauza sekarang.
Tidak ditemukan _
Jangan lupa Vote and Komen💐
Follow tiktokku ya @dugong_ngesot
Follow Instagram ku ya @dugongngesot43Jangan sampe ketinggalan informasinya ya💐💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslim Girl Adventure
AdventureDILARANG FLAGIAT🚫 FOLLOW TERLEBIH DAHULU!!! Rank 1 #Istiqomah (15 Februari 2024) Rank 1 #komedi (22 Februari 2024) Rank 1 #petualang (6 Maret 2024) Rank 1 #muslimah (11 Maret 2024) _ Akhwat Kauza Cinderella seorang gadis hijab yang berumur 18 tahun...