06.TUB-5

5.5K 415 4
                                    

Asalamualaikum gesss💐

Jangan lupa Vote and Komen💐

Follow tiktokku ya @dugong_ngesot
Follow Instagram ku ya @dugongngesot43

Jangan sampe ketinggalan informasinya ya💐💐

Jangan sampe ketinggalan informasinya ya💐💐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_

"Dia memang nyebelin tapi ada masanya dia membuat ngangenin"

_Akhwat Kauza Cinderella _

_

Pukul 02.10 dini hari, mata bulat Kauza dengan manik berwarna hitam terbuka. Hal pertama yang Kauza lihat adalah dinding kamar yang dihiasi jam dinding.

Gadis itu mulai bangkit dari tempat tidur setelah nyawanya terisi penuh, dan menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu.

Tak lama kemudian, Kauza keluar dengan anggota tubuh yang basah akibat air wudhu. Segera, ia mengambil mukena mungilnya yang sempat dibeli oleh Syehan, dan melaksanakan sholat tahajjud.

Sholat tahajud merupakan ibadah Sunnah yang begitu dianjurkan,bukan hanya oleh Nabi Saw tetapi Allah SWT secara langsung mensyari'atkannya dalam Al-Qur'an,tepatnya
Melalui surat Al-Is'ra ayat 79

وَمِنَ ٱلَّيْلِ فَتَهَجَّدْ بِهِۦ نَافِلَةً لَّكَ عَسَىٰٓ أَن يَبْعَثَكَ رَبُّكَ مَقَامًا مَّحْمُودًا

Artinya:"Pada sebagian malam lakukanlah salat tahajud sebagai (suatu ibadah) tambahan bagimu,mudah-mudahan Tuhanmu mengangkatmu ketempat yang terpuji."

Ayat ini berisi perintah Allah SWT kepada Rasulullah Saw dan kaum muslim lainnya untuk mendirikan qiyam lail atau dikenal sholat tahajud.

Sebagian riwayat Nabi Saw juga menyatakan melalui riwayat Abu Hurairah, "Bahwasanya Nabi Saw ditanya orang, 'sholat menakah yang paling utama setelah sholat yang diwajibkan (sholat lima waktu)? 'Beliau menjawab 'Sholat tahajud'." (HR.Muslim)

Setelah melaksanakan sholat tahajud dua rakaat, Kauza mulai murojaah hafalan Al-Qur'an sambil menunggu adzan subuh berkumandang.

_


Pagi hari mulai menyingsing, matahari menampakkan dirinya dengan malu-malu. Seperti biasa, orang-orang mulai mengerjakan aktivitasnya masing-masing, termasuk Kauza yang sibuk membantu Bunda Rea menyiapkan sarapan.

Muslim Girl AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang